Mohon tunggu...
Ayead Gaptek
Ayead Gaptek Mohon Tunggu... Blogger Banua Kalsel

Seorang Blogger Gaptek Asal Banjarmasin Kalsel - miftahfarid.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Pesebakbola Kelas Dunia di CUEKIN (Starbol 2012)

26 Februari 2012   04:49 Diperbarui: 25 Juni 2015   09:11 551 1 2 Mohon Tunggu...

Ajang Starbol 2012 malam tadi baru saja digelar.  Walau acaranya sudah lewat namun ada sepenggal kisah dari kedatangan mereke ke Indonesia.

Aku melihat mereka dicuekin di acara Musik Dahsyat RCTI. Padahal mereke itu bintang sepak bola Dunia dan bisa dibilang legenda hidup.

Starbol di Acara Musik Dahsyat RCTI Kemarin 25 Februari 2012

Sedikit malu juga melihat bintang sepak bola dunia tampil di acara dahsyat, bukan malu karena apa-apa tapi karena waktu aku menyaksikan mereka di acara dahsyat. Presenter presenteran di acara dahsyat tersebut sangat terlihat tidak profesional. Ketika bintang sepak bola Brazil Denilson berbicara menjawab pertanyaan yang sebelumnya dilontarkan kepadanya melalui penterjemahnya. Eh presenter yang aku gak KENAL namanya itu malah asyk bercanda bicara gak jelas manggil-manggil JUPE (Julia Peres arti yang SOK seksi padahal gak ).

Alhasil suara dari pesebakbola dunia tersebut tidak terdengar dan juga jadi tidak didengarkan. Bahkan sampai raffi ahmad menegur, "sudah-sudah denilson mau ngomong", Jupe dan presenter lainnya masih saja coba ngelucu gak penting #JAYUS.

Beginilah nasib acara di Indonesia bila presenternya tidak pro alias GAPTEK menangani bintang sepak bola dunia STARBOL ^_^ ? Dahsyat memang kurang pro, tahun lalu juga Dahsyat bahkan di protes Five Minutes dan tidak mau tampil lagi di Dahsyat karena mereka merasa dipermalukan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x