Dewi Rohana
Dewi Rohana

Halo nama saya Dewi. seorang blogger wanna dan penulis didunia maya. Souvenir pernikahan murah di Jogja, toko kami menjual berbagai macam aneka souvenir souvenir pernikahan murah Wedding gift murah langsung dari pengrajin souvenir murah

Selanjutnya

Tutup

Esport Pilihan

Karakter Baru Game "Apex Legends"

2 April 2019   10:22 Diperbarui: 2 April 2019   10:29 15 0 1
Karakter Baru Game "Apex Legends"
Game Apex Legends (Dokpri)

Apex Legends dikabarkan akan mengembalikan kedatangan karakter terbaru sebelum Musim 1 berakhir. Siapa yang kamu pikirkan?
Apex Legends dikabarkan akan mengembalikan karakter terbarunya sebelum akhir Musim 1. Berita ini dilaporkan langsung oleh Sony melalui halaman Apex yang terletak di situs PlayStation.

Halaman tersebut mengatakan bahwa akan ada dua karakter baru yang akan diluncurkan selama musim ini. Sebelumnya, Octane hadir sebagai karakter baru pertama untuk Apex Legends musim ini bersama dengan Battle Pass Season 1.

Menurut berita yang beredar, Apex Legends akan mendapatkan sembilan karakter baru dengan nama:

1. Crypto
2. Husaria
3. Jericho
4. Nomad
5. Nabi
6. Rampart
7. Rosi
8. Skunner
9. Wattson

Rumor ini telah menyebar melalui akun Twitter bernama ApexLeaksNews. Namun dari sembilan nama di atas, masih belum ada kepastian yang akan menjadi karakter terbaru terlebih dahulu.

Apex Legends adalah game Battle Royale gratis yang dibuat oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh EA. Apex Legends dapat dimainkan melalui PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial Game Dunia sehingga Anda tidak ketinggalan informasi game menarik lainnya.

Namun anyak pemain mengeluhkan tentang Pass Battle Apex Legends. Bagaimana menurutmu, kawan?

Apex Legends baru saja meluncurkan Battle Pass pertamanya dengan beberapa hadiah eksklusif yang bisa Anda dapatkan. Namun ternyata tidak sedikit yang kecewa dengan Battle Pass Apex Legends. Mengapa menurut Anda begitu?

Dilansir dari Poweripgaming.co.uk, Banyak pemain mengeluh tentang pengalaman hebat Apex Legends. Bahkan untuk naik ke tingkat satu ke tingkat dua, dibutuhkan setidaknya 29.500 pengalaman. Ini membuat beberapa pemain sangat frustrasi untuk mendapatkan pengalaman yang mereka butuhkan.

Ini seperti EA memaksa pemain untuk bermain Apex Legends lebih lama. Namun EA menyediakan opsi lain dengan menghadirkan Battle Pass Bundle yang langsung menuju level 25, tetapi dengan harga lebih mahal, 2.800 Poin Apex.