Mohon tunggu...
Terapis Aura
Terapis Aura Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Inilah 8 Cara Membuka Aura Keseluruhan Tubuh Secara Islami

13 Juni 2017   10:36 Diperbarui: 13 Juni 2017   10:43 25616 0 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah 8 Cara Membuka Aura Keseluruhan Tubuh Secara Islami
sumber: infogadogado.com

Membuka aura secara islam - Didalam islam sebenarnya sudah mengenal yang namanya aura, akan tetapi dengan bahasa yang berbeda. Dalam islam menyebutkan adanya "cahaya batin" hal ini menurut para ahli aura berkorelasi pada "Aura" didalam tubuh manusia. 

Untuk membuka aura secara islam berikut ini harus dilakukan dengan ikhlas, niat yang baik dan yang paling utama adalah istiqomah dalam menjalankannya. Aura yang menyelubungi tubuh akan terpancar dengan kuat, bahkan anda akan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah.

Cara Membuka Aura Secara Islam

1. Melakukan Wudhu

Wudhu dapat membuka aura wajah seperti yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim "Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yang putih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (dengan banyak berwudhu) ".

2. Berdoa

Apabila ingin membuka aura Anda, rajinlah untuk beroda kepada Allah swt. Karena dengan memperbanyak doa berarti jiwa kita menjadi lebih kuat dan tenang, yang akan berdampak langsung kepada aura kita.

3. Bershalawat

Perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad saw, dengan memperbanyak shalawat nabi maka jiwa kita akan merasakan kekuatan yang luar biasa besar. Kekuatan inilah yang dapat memicu bangkitnya aura dalam tubuh.

4. Makan Makanan Halal

Bila ingin mempunyai pancaran aura positif maka jangan sekali-kali makan/minum yang haram. Karena sifat makanan halal/haram akan mempengaruhi sifat manusia kita. Sehingga dapat berdampak langsung pada aura.

5. Berpantang Melakukan Dosa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x