Tengku Bintang
Tengku Bintang interpreneur

Pensiunan

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Fenomena "Asyik" Pilkada Jabar

17 Mei 2018   11:06 Diperbarui: 17 Mei 2018   11:18 245 1 0

Tanpa banyak retorika, Pasangan Asyik (Sudradjat-Achmad Syaiku) berhasil memikat perhatian masyarakat luas dengan membentangkan kaos bertuliskan #2019 ganti presiden pada saat mengikuti debat terbuka. Momentum ini benar-benar istimewa, hasil pemikiran brilian tim sukses yang dimainkan pada waktu dan tempat yang sangat tepat. 

Khususnya Warga Jabar yang memiliki hak pilih, kini mereka lebih mengenal sosok calon pemimpin yang memiliki pendirian dan integritas istimewa. Karena istimewa itu diperlukan untuk membawa perbaikan di masa depan.

Bagi Pasangan Asyik, aksi ini membuat mereka semakin dikenal masyarakat pemilih. Bahkan upaya-upaya untuk membawa aksi itu ke ranah hukum Bawaslu semakin membuat pasangan ini meraih simpati yang luas.

Bagi para pesaingnya (pasangan Cagub lain) aksi bentang kaos itu merupakan halilintar yang membuat mereka terkejut seperti disengat kalajengking. Lalu mulai kasak-kusuk mau menempuh jalur hukum segala. Sebenarnya tak ada yang dapat mereka lakukan selain merenungi tim suksesnya yang telmi tak mampu membuat terobosan.

Kita yang di luar ini berharap semoga Warga Jabar mendapatkan pemimpin terbaik. Yang terbaik untuk Jabar berarti terbaik untuk NKRI.