Mohon tunggu...
dian mardiana
dian mardiana Mohon Tunggu... Penulis - Seorang Internet Marketing, Penulis dan Affiliater

Admin https://dianmardiana.com https://tempatwisatadibandung.info https://tempatwisatadibali.info https://sewamotormurah.com https://www.maungbandung.com

Selanjutnya

Tutup

Travel

Cara Liburan di Bandung yang Asyik dan Murah Meriah dengan Naik Motor

8 Desember 2021   11:40 Diperbarui: 8 Desember 2021   12:46 82 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Bandung sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit di Indonesia hampir bisa dipastikan setiap libur akhir pekan apalagi pas peak season seperti tahun baru, lebaran dan natal akan dipadati oleh wisatawan.

Wisatawan yang datang berwisata ke kota yang dijuluki " Kota Kembang " dan " Paris Van Java ' ini tidak hanya didominasi oleh wisatawan domestik saja, namun juga turis mancanegara.

Bandung memang memiliki daya tarik magnet yang membuat banyak orang betah berlama - lama tinggal di sini dan selalu ingin kembali setelahnya.

Hal tersebut dikarenakan wilayah ibukota provinsi Jawa Barat memiliki beranekaragam daya tarik wisata, mulai dari pusat wisata kuliner, belanja, alam, budaya hingga hiburan malam.

Tidak hanya itu saja, Pariwisata Bandung juga memiliki lengkap berbagai fasilitas serta akomodasi wisatanya seperti penginapan mulai dari hotel, villa dan apartemen dll.

Menikmati suasana dan tempat - tempat wisata di kota Bandung dan sekitarnya memang sangat mengasyikan, baik bersama keluarga maupun berdua dengan pasangan.

selain karena banyaknya tempat wisata yang bisa kita kunjungi, selama jalan - jalan di Bandung juga kita akan cukup nyaman karena udaranya yang relatif masih sejuk,

apalagi jika kita mengunjungi kawasan wisata seperti Lembang, Cikole, Maribaya di Bandung Barat atau Ciwidey dan Pangalengan di Bandung Selatan, udaranya lumayan cukup dingin.

Sebentar lagi kita akan menyambut hari libur pergantian tahun baru dan tidak lama kemudian sesudahnya kita juga akan menghadapi hari raya idul fitri atau lebaran,

sudah tentu pada waktu tersebut Bandung akan diserbu oleh banyak wisatawan dari perbagai daerah yang ingin menikmati liburan bersama dengan orang - orang tercintanya,

dan dengan situasi seperti itu, maka akan dipastikan Bandung pada saat tersebut akan sangat ramai dan jalanannya dipadati oleh berbagai jenis kendaraan ( mobil / bus pariwisata ) berplat luar daerah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan