Mohon tunggu...
Lisanawati Supriani
Lisanawati Supriani Mohon Tunggu... Penulis artikel Tembak Ikan Online Terbaik 2019

Namaku Lisanawati Supriani biasa di panggil Lisa, Salam kenal buat writerlainnya dan mohon bimbingnanya ya. ^_^

Selanjutnya

Tutup

Digital

Laptop Desainer Murah dan Terbaik Tahun ini

18 Oktober 2019   19:28 Diperbarui: 18 Oktober 2019   19:40 93 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laptop Desainer Murah dan Terbaik Tahun ini
goodthingsguy.com

Pekerjaan desainer grafis ialah karier yang berkembang sekarang. Banyak perusahaan besar serta pemula mempunyai karyawan yang berspesialisasi dalam design grafis. Ini diindikasikan dengan menjamurnya jurusan-jurusan grafis atau semacamnya di universitas, serta di sekolah-sekolah profesional.

Dalam melakukan pekerjaannya, aktor design grafis harus dibantu oleh alat membantu kerja untuk membuahkan karya yang berkualitas. Piranti, dalam soal ini, ialah computer yang bisa penuhi keperluan desainer grafis. Oleh karenanya, computer dengan detail yang baik dibutuhkan untuk
memberi dukungan pekerjaan desainer grafis. Sekarang, desainer lebih senang laptop daripada computer. Perusahaan umumnya sediakan laptop yang penuhi keperluan desainer grafis. 

Tidak hanya singkat serta gampang dibawa, laptop bertambah nyaman serta tentunya konsumsi lebih dikit daya daripada computer pribadi. Laptop untuk desainer grafis umumnya ialah laptop dengan detail tinggi. Umumnya, piranti yang dipakai ialah laptop gaming mahal sebab banyak desainer grafis mempunyai waktu senggang untuk bermain game. Tetapi, sebenarnya Tips dan Trik lebih efisien bila desainer grafis pilih memakai laptop spesial untuk desainer grafis seperti 5 notebook tersebut :

Laptop untuk desainer paling baik serta berkualitas 2019

1. Asus Zenbook Pro UX550VD

Asus Zenbook Pro UX550VD
Asus Zenbook Pro UX550VD

Asus Zenbook Pro UX550VD ialah referensi buat Anda yang memerlukan laptop untuk mendesain dengan skema operasi Windows. Laptop ini ialah laptop Asus kelas atas dengan processor yang cukup cepat, processor Intel Core i7-7700HQ. 

Processor ini di dukung oleh nVidia GeForce GTX1050M serta 16 GB RAM. Monitor mempunyai resolusi Full HD dengan dimensi monitor 15,6 inci. Sesuai detail yang diusulkan, laptop ini dengan penyimpanan SSD 512 GB bukan sekedar pas untuk desainer grafis, dan juga untuk gaming. 

Asus Zenbook Pro UX550VD ialah notebook pilihan buat mereka yang kerja jadi seniman grafis tapi yang seringkali bermain game. Memang, kemampuan laptop ini tetap lebih rendah dibanding dengan seri ROG dengan rata-rata harga yang sama, tapi biasanya cukup berkualitas.

2. Apple Macbook Pro

Apple Macbook Pro
Apple Macbook Pro

Apple Macbook Pro ialah notebook yang direferensikan untuk desainer grafis. Banyak industri kreatif merekomendasikan pemakaian laptop Apple jadi alat design dibanding dengan laptop yang memakai skema operasi Windows. Pada umumnya, Apple Macbook Pro bisa tampilkan warna yang lebih kaya serta lebih riil. Apple Macbook Pro sendiri adalah laptop Apple dengan monitor yang bagus. Untuk seri paling baru, Apple Macbook Pro ada dengan monitor 15,4 inci dengan penampilan LED serta tehnologi IPS. Resolusi monitor ialah 2880 x 1800 pixel. Untuk seri paling baru, ada pula touch bar yang dapat gantikan peranan keyboard.

Apple Macbook Pro tawarkan banyak seri serta hampir tiap tahun seri baru. Benar-benar menarik untuk dicatat jika tiap seri yang keluar masih diinginkan, serta bila harga lumayan tinggi, rata-rata 15 sampai 30 juta, bergantung pada seri serta spesifikasinya.

3. Dell XPS 15 9560

Dell XPS 15 9560
Dell XPS 15 9560

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x