Mohon tunggu...
Marni Pujiastuti
Marni Pujiastuti Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Hehe

Bukan siapa-siapa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Melupa

7 Oktober 2019   00:41 Diperbarui: 19 April 2020   01:46 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bagaimana aku bisa melupa?
Jika isi kepalaku hanya
Kamu dan aroma tubuhmu yang tersisa

Coba ajari aku
Bagaimana bisa melupa?
Jika semua yang aku lihat saat ini
Selalu kembali pada bayang dan bayangmu lagi

Aku tahu kaupun terluka
Tapi yang harus kamu tahu
Aku tak akan lupa
Pada suka, pada luka
Yang tumbuh pada kebersamaan kita.

Rasaku masih sama
Sayangku masih milikmu juga
Jangan paksa aku untuk mencinta yang lainnya
Aku tak mau dan aku tak suka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun