Mohon tunggu...
Teguh Stw
Teguh Stw Mohon Tunggu...

im good, for pepole good

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Cara Memutihkan wajah dengan Konsumsi Makanan

16 September 2014   18:03 Diperbarui: 18 Juni 2015   00:32 83 0 0 Mohon Tunggu...

Cara bagaimana untuk memutihkan kulit wajah itu sangat banyak dengan secara alami atau menggunakan produk kecantikan yang sederhana hingga perawatan kecantikan termahal.

Karena setiap wanita menginginkan agar setiap kulitnya putih dan berseri, dengan rela mengeluarkan uang banyak untuk perawatan kulit wajah terserbut. Kali ini saya akan memberikan cara untuk memutihkan wajah dengan mengkonsumsi makanan.

1. mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna
Karena makanan tersebut adalah makan makanan sehat yang dapat membentu proses kesahatan kulit, mulailah mengkonsumsi makanan yang penuh vitamin seprti sayuran-sayuran yang berwarna hijau, sayuran yang berfungsi untuk meremajakan kulit dari dalam. Terapkan hidup sehat ini dalam kehidupan sehari-hari.

2. mengkonsumsi ikan
Ikan di kenal dengan kaya akan protein, asam lemak omega 3 seperti tuna beberapa jenis ikan yang hidup di daerah dingin. Asam lemak omega 3 bermanfaat untuk mencerahkan kulit anda dan membersihkan kulit. Protein yang terkandung dalam ikan dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi, salah satunya ikan yang mengandung banyak mengandung omega 3 adalah ikan salmon.

3. Makan Alpukat
Cara memutihkan kulit dengan mengkonsumsi alpukat, buah yang satu ini banyak manfaatnya untuk kesehatan kulit dan tubuh anda, alpukat mengandung banyak vitamin A, C dan E yang berguna untuk kesehatan kulit. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung atau anda bisa membuatnya di jus.

4. memakan jeruk
Jeruk merupakan buah yang kaya akan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, seperti mengurangi kerutan wajah dan menghambat penuaan di pada kulit. Karena banyak manfaat jeruk untuk kesehatan, makam mulailah mengkonsumsi jeruk dari sekarang. Untuk kesehatan kulit anda.

Semoga informasi tentang memutihkan wajah dengan mengkonsumsi makanan, dapat bermanfaat bagi kita semua.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x