Mohon tunggu...
Teguh Nugraha
Teguh Nugraha Mohon Tunggu... Petani - Blog Pribadi

Sempatkan walau tak sempat

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Reward Perdana dari Kompasiana

7 Januari 2022   19:42 Diperbarui: 7 Januari 2022   20:37 153 15 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Akun Kompasiana Pribadi. (Kompasiana.com)

Salam sejahtera untuk teman-teman yang sedang membaca tulisan saya ini. Dalam artikel ini, saya ingin berbagi pengalaman saya sebagai seorang newbie di Dunia Penulisan.

Saya ingin sedikit mengulas perjalanan saya dari awal sampai saya tertarik untuk membagi isi pikiran saya ke dalam tulisan-tulisan yang saya muat di Kompasiana.

Saya adalah seorang yang lebih senang membaca dan sangat tidak tertarik dengan Dunia Penulisan. Setiap hari saya selalu membaca berbagai artikel, mulai dari artikel bola, ekonomi, politik dan sebagainya.

Artikel tentang sepak bola menjadi bagian paling sering saya baca. Apalagi jika membahas tentang para pemain sepak bola dunia.

Saya juga seorang Liverpudlian, jadi hampir semua artikel terkait dengan Liverpool selalu menarik perhatian saya.

Cerita dimulai pertengahan tahun lalu, ketika teman kuliah saya yang juga seorang Kompasianer mengajak saya menulis di Kompasiana.

Alasannya adalah karena saya saya suka tentang dunia sepak bola. Dia menyarankan saya untuk menulis artikel Bola di Kompasiana.

Awalnya saya menolak, namun ketika dijelaskan bahwa akan ada Reward ketika tulisan yang kita muat berhasil menembus jumlah Viewers tertentu. Saya tidak berfikir panjang karena jika bisa mendapatkan cuan dari hasil menulis artikel yang saya sukai tentunya sangat menyenangkan.

Saya pertama kali daftar dan sempat menulis beberapa artikel pada bulan Mei 2020 lalu. Namun belum genap satu bulan, saya sudah tidak menulis lagi karena merasa jenuh lantaran tidak terbiasa menulis.

Di bulan Desember 2021 kemarin, saya mulai kembali tertarik menulis setelah saya resign dari perusahaan tempat saya bekerja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan