Mohon tunggu...
tegarsianipar
tegarsianipar Mohon Tunggu... Freelancer - "Si Vis Pacem, Para Bellum"

Buku, Saham, Musik, Bola dan Imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang Masa Depan

16 November 2022   16:30 Diperbarui: 16 November 2022   16:28 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tidak tahu bagaimana wujudku, aku abstrak

Andai aku tahu kemana aku akan berlabuh, namun aku tidak tahu

Maha hikmat merahasiakanya

Namun katanya, masa lalu dan hari ini akan mempengaruhi aku bagaimana kelak


Sedih bukan, begitu banyak orang bertanya tentang aku akan bagaimana, namun aku tidak mampu menjawabnya

Hikmat mencoba menelusur aku, namun ia pun tak sanggup karena bukan ia yang merancang dan memberikanya

Apalagi aku, hikmat saja tak mampu

Akan bagaimanakah aku?, aku sendiri tidak tahu bagaimana aku kelak


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun