Mohon tunggu...
tegarsianipar
tegarsianipar Mohon Tunggu... Freelancer - "Si Vis Pacem, Para Bellum"

Buku, Saham, Musik, Bola dan Imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Humor

Pengalaman Menarik Sewaktu Mau Nonton Bioskop

29 Oktober 2022   11:03 Diperbarui: 29 Oktober 2022   11:05 1925
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lagi bosen nulis yang tegang-tegang dan sangat berpengetahuan tingkat tinggi nih, kita ketawa-ketawa dulu yok nulis tentang humor. Saya penasaran dengan kategori ini, gimana ya cara nulisnya, takut gak lucu, atau kita memang harus cerita yang lucu ya? 

Ya tentu saja kita harus cerita yang lucu, namanya kategori humor hahaha, ada ada saja jika kategori humor saya menulis tentang pocong. Nah kan baru satu joke itu saja udah garing dan gak lucu, yaudah deh yok kita lanjut nulis yang lain aja, pindah ah ke kategori financial, eh eh eh belum siap nih tulisan kelarin dulu, oh iya hahaha. 

Oh iya cerita ini saja deh, waktu itu saya lagi mau nonton bioskop bersama pacar saya di salah satu bioskop di kota medan, jadi ceritanya kami berdua sudah menyiapkan banyak cemilan ini dari rumah dan kami masukan ke tas lah cemilan ini. Kami membawa keripik sambal, susu bearbrand, choclate dan roti ketawa.

Sampailah kami di pintu masuk bioskop, sesampainya di pintu bioskop ternyata tas yang dibawa pacar saya diperiksa oleh satpam yang berjaga dan memeriksa barang bawakan kita sebelum masuk, ternyata satpam tersebut mengatakan bahwa tidak boleh membawa makanan ke dalam, akhirnya makanan semua yang kami persiapkan untuk menonton dan sudah capek-capek kami bawak dari rumah tidak bisa kami nikmati. 

Akhirnya kami masuk bioskop bioskop dengan perasaan yang cukup kecewa, yasudah tidak papa saya bilang sama pacar saya dan saya beli tiket nonton kami dulu. Namun karena saya juga kesal karena makanan yang kami bawa tidak boleh dibawah masuk, saya berpikir bagaimana caranya bisa membawa makanan itu masuk, karena harga cemilan di bioskop memang sangat mahal-mahal hahaha.

Saya berpikir, akhirnya saya menemukan ide. Saya melihat bahwa jaket yang saya pakai ada kantong dalam nya yang cukup besar, akhirnya saya putuskan untuk keluar lagi dari pintu keluar, saya katakan kepada pacara saya tunggu sebentar disini. 

Saya keluar dan menunggu momen yang tepat, akhirnya ada ramai pengunjung yang datang saya kira itu cukup mengaburkan ingatan si satpam, saya datangi dia dan katakan ingin mengambil barang atas nama pacar saya, barang yang kami titipkan tadi.

Saya hanya mengambil roti ketawa makanan khas sumatera utara bentuknya bulat seperti cemilan lah, dan saya ambil botol minum kami lalu saya berpura-pura memisahkan diri lagi dari antrean masuk kembali, saya menunggu banyak orang yang datang, untuk kemudian saya masuk dari pintu keluar. 

Lalu datanglah kesempatan itu, datanglah momen pengunjung ramai datang dan satpam kesibukan melayani mereka lalu saya masuk dari pintu keluar yang tidak dijaga siapapun yang jaraknya sekitar 6 meter dari pintu masuk. 

Masuklah saya akhirnya kedalam bioskop dengan makanan saya aman di kantong jaket, memang tidak semua makanan bisa saya masukan karena tidak akan muat, namun sesampainya saya masuk ternyata pacar saya dari tadi mengamati pergerakan saya, dan dia tertawa terbahak-bahak setelah saya berhasil masuk dan mendatanginya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun