Mohon tunggu...
tegarsianipar
tegarsianipar Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Artikel, Investor Saham Ritel dan Punya 1 Rumah Kontrakan Yang Disewakan.

Saya suka Traveling, berpikir, membaca, menulis dan menonton film movie genre action atau penyelidikan kriminal. Berharap bisa punya teman diskusi tentang buku dan suatu saat bisa menulis buku dan bukunya diterbitkan lalu dijual.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

5 Rekomendasi Lagu Barat yang Cocok Didengar Waktu Galau

19 September 2022   14:52 Diperbarui: 19 September 2022   15:20 193 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: Radioguntur.com

Lagu pada umumnya dituliskan berdasarkan perasaan atau feeling dari seorang penulis. Mendengarkan sebuah lagu juga dapat menggambarkan dan membawa perasaan larut akan arti dari lagu tersebut. Apakah Anda bahagia, apakah Anda sedih? Apakah Anda membuang atau Anda dibuang?

Apakah Anda ingin si dia kembali atau Anda tidak ingin melihatnya lagi? Nah lagu Lagu putus cinta terkadang bisa membuat anda merasa lebih tenang atau bahkan menangis sejadi-jadinya lho! Mendengarkan lagu perpisahan  adalah hal yang cukup rumit untuk mengontrol emosi kita.

Berikut 5 lagu yang bias saya rekomendasikan untuk di dengar sebagai penenang saat galau.

1. 'Someone like you' by Adele

Lagu ini adalah tentang cinta yang salah, dan tidak bisa dilepaskan. Sebuah kisah tentang dua orang yang pernah berteman baik, mungkin juga pernah mencoba menjalin hubungan romantis, tetapi seiring berjalannya waktu mereka menjauh satu sama lain.

Sebuah petunjuk untuk keterasingan mereka adalah bahwa dia mengetahui dari orang ketiga ,bahwa dia telah menikah. Dia mengunjunginya setelah bertahun-tahun, untuk mengingatkannya bahwa mereka pernah berteman, dan bahwa perasaannya terhadapnya tidak hilang.

Dia ragu-ragu dan pemalu, dan melihat betapa bahagianya dia dengan hidupnya, dia menyadari bahwa sudah terlambat bagi mereka sekarang. Masa lalu telah berlalu dan dia sebaiknya move-on, bahkan menemukan orang lain, meskipun seseorang seperti dia, pria yang baik untuk didiami.

Dia ingin dia bahagia, meskipun itu menyakitkan untuk mengetahui bahwa dia tidak bahagia dengannya.

Saya pikir itu salah satu lagu Adele yang paling bersemangat. Anda bisa merasakannya dalam suaranya saat dia memasuki bagian chorus. "Nevermind, I'll find someone like you." Sepertinya dia praktis berusaha menahan diri untuk tidak menangis. Saya suka berapa banyak emosi yang bisa dia sampaikan kepada pendengar dengan suaranya.

Pada akhirnya, menurutku lagu ini adalah tentang bagaimana cinta bisa membangunmu, dan tentang bagaimana cinta bisa menghancurkanmu ketika kamu tidak bisa melepaskan perasaanmu untuk seseorang yang sudah di luar jangkauanmu. Itu adalah lagu yang indah dan saya pikir kebanyakan orang dapat memahami makna yang coba disampaikannya.

2. 'thank u, next' by Ariana Grande

Melalui lagu ini, Ariana mengajari kita semua mengenai arti dari meninggalkan seseorang dengan cara yang anggun. salah satu pelajaran paling berpengaruh dari " thank u, next " bercerita bahwa Anda dapat memilih untuk tumbuh, tidak peduli seberapa parah anda telah terluka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan