Mohon tunggu...
Tegar Rifqiaulian
Tegar Rifqiaulian Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang di Universitas Negeri Jakarta

Suka menulis berkaitan dengan Jepang

Selanjutnya

Tutup

Film

Petualangan Doraemon Berlanjut di Langit pada Tahun 2023

6 Juli 2022   10:45 Diperbarui: 6 Juli 2022   10:57 434 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Doraemon dan Nobita (YouTube.com/DoraemonTheMovie)

Pada 6 Juli 2022, video informasi khusus mengenai film Doraemon tahun 2023 dirilis. Film tersebut berjudul Doraemon: Nobita to Sora no Utopia (Nobita dan Utopia Langit).

Dalam video singkat tersebut diperlihatkan Nobita dan kawan-kawan yang berpetualang ke langit. Tampak pula berita mengenai benda terbang berbentuk sabit misterius dalam bahasa Inggris. Mereka kemudian mendarat di suatu tempat yang ada di langit.

Menurut situs web resmi, film ini disutradarai oleh Takumi Doyama, dan ditulis oleh Ryota Kosawa. Selain itu, film ini direncanakan akan rilis pada Maret 2023.

Wasabi Mizuta akan kembali mengisi suara sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Sebelumnya, film Doraemon yang berjudul Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021 dirilis pada 4 Maret 2022 di Jepang setelah ditunda akibat pandemi COVID-19 dan 25 Mei 2022 di Indonesia.

Kira-kira ceritanya nanti seperti apa ya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan