Mohon tunggu...
Tegar Rifqiaulian
Tegar Rifqiaulian Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang di Universitas Negeri Jakarta

Suka menulis berkaitan dengan Jepang

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kalau Revice Menjadi Super Sentai, Sento Sentai Igarashi Families

26 Juni 2022   15:05 Diperbarui: 5 Juli 2022   17:52 215 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Keluarga Igarashi (Twitter.com/toei_revice50)

Bagaimana jika keluarga Igarashi menjadi super sentai? Maka namanya menjadi Sento Sentai Igarashi Families seperti yang tertera dalam tweet akun resmi Kamen Rider Revice.

Tweet tersebut merupakan retweet kutipan dari tweet akun resmi Kamen Rider Revice / Avataro Sentai Donbrothers The Movie yang mengumumkan judul resmi dan visual untuk kedua film yang akan rilis pada 22 Juli mendatang.

Judul resmi untuk Kamen Rider Revice the Movie adalah Kamen Rider Revice the Movie Battle Familia. 

Kamen Rider Revice the Movie bercerita tentang insiden pembajakan pesawat yang disebabkan oleh organisasi misterius. Di antara penumpang tersebut, tampak Genta dan Yukimi Igarashi. Igarashi bersaudara pergi ke tempat terlarang, Area 666, dan bertemu dengan Azuma yang berubah menjadi Kamen Rider Daimon. Sementara itu, Lovekov dengan wujud tak biasa, Kagero yang berubah menjadi Kamen Rider Evil, serta Vice bermata merah juga muncul.

Sedangkan judul resmi untuk Avataro Sentai Donbrothers The Movie adalah Avataro Sentai Donbrothers The Movie Shin Hatsukoi Hero (New First Love Hero).

Avataro Sentai Donbrothers The Movie bercerita tentang Donbrothers yang ditawari untuk tampil dalam film. Judul filmnya adalah Shin Hatsukoi Hero. Manga asli dari film tersebut adalah manga yang diduga melakukan plagiarisme ketika Haruka debut sebagai mangaka.

Bintang tamu untuk Kamen Rider Revice the Movie diantaranya Norito Yashima, Shingo Fujimori, dan Haruka Tateishi. Issei Mamehara dari grup JO1 dan Kane Kosugi juga akan berperan.

Sedangkan bintang tamu untuk Avataro Sentai Donbrothers The Movie diantaranya Wakako Shimazaki, Nobuo Kyo, dan Rika Kishida.

Selain itu, lagu tema untuk Kamen Rider Revice the Movie Battle Familia berjudul "Dance Dance" dibawakan oleh Da-iCE feat. Subaru Kimura. Keduanya pernah membawakan lagu pembuka Kamen Rider Revice yang berjudul "liveDevil".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan