Mohon tunggu...
Tegar Agustian
Tegar Agustian Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa STEI Bina Muda Bandung

Vision Of Legendary Dreamer

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamu di Mana?

4 April 2021   20:15 Diperbarui: 4 April 2021   20:31 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mencari. 

Dalam setiap doa yang aku panjatkan, aku berharap ada kamu disisiku. 

Dalam setiap langkah kaki aku selalu berusaha mencari dimana kamu berada. 

Dalam setiap tatap mata aku selalu berharap bisa melihat senyum indah dibibirmu. 

Aku mencari. 

Dimana sosok rumah bagiku? 

Dimana sosok kamu yang aku idamkan? 

Dan sampe sekarang akupun tak tahu dimana aku akan menemukanmu

Kamu yang bisa meneguhkan hati, 

Kamu yang hadir dalam setiap tawa dan tangis. 

Yang jelas, aku akan selalu berusaha. 

Sampai aku menemukanmu . 

Tulang rusuk yang selama ini aku cari. 

Bersabarlah hati aku akan segera sampai .. 

-Tgr

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun