Tegar Arrahman

8 Agustus 2018   07:31 Diperbarui: 8 Agustus 2018   08:13 236
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalammualaikum wrb.

Saya sekolah di Mts Asrorul Huda, nama saya tegar arrahman, di panggil tegar, 23-26april saya mengikuti ujian Nasional disitulah hari terakhir saya belajar di Mts Asrorul Huda, saya bersama teman "berharap harap cemas menunggu hasil UN keluar,saya dan teman" takut kalau nilai kita tidak bagus.

Beberapa hari setelah un kami keluarga besar Mts Asrorul huda mengadakan acara perpisahan yg bertujuan ke pantai Anyer, kami menaiki bus untuk menuju sana.

Di dalam bus kami bergembira menyambut perjalan kami, dan saya bernyanyi "menuju kesana dan saya melihat pemandangan yg sangat indah, setelah sampai di sana saya dan tmn" langsung ke penginapan untuk maenaro barang barang di penginapan, dan saya langsung menuju ke pantai untuk berenang bersama teman teman.

Setelah itu kami kembali ke penginapan lalu kami makan siang bersama setelah makan saya dan teman teman langsung sholat Zuhur berjamaah, hati saya rasanya senang sekali bisa berkumpul seperti ini, sebelum melanjutkan acara berikutnya kami mendapat pengarahan terlebih dahulu dari guru guru, karna di mlm harinya akan diadakan acara wisuda maka saya dan yang lainnya membantu untuk menghias panggung.

Ada yang menata bunga bunga ada juga yang memasang bigron di panggung tersebut. Kami melakukan dengan hati yang bergembira, stelah selesai menyiapkan panggung.

Kami diijinkan untuk jalan-jalan disitulah kami memanfaatkan untuk berfoto foto bersama teman teman, tak terasa adzan ashar sudah tiba kami kembali ke penginapan, untuk melakukan sholat ashar berjamaah setelah itu kami diijinkan untuk bermain kembali dengan catatan jam 17 00 kami harus sudah sampai penginapan.

Untuk mempersiapkan pakaian dll, dan tiba lah adzan Maghrib lalu kami melakukan sholat Maghrib berjamaah. Setelah sholat saya dan teman-teman menonton tv, setelah menonton tv sholat isya berjamaah.

Setelah sholat lalu kami makan mlm bersama sama. Setelah makan makan kau berganti pakaian dan berbagai jas. Tiba lah saat yang ditunggu-tunggu yaitu acara puncak yg dilakukan jam  21 00

Acara tersebut dimulai dan diawali dengan lagu perpisahan, saya dan teman-teman sedih karena akan berpisah. Keesokan kami pulang.  Beberapa hari kemudian keluar hasil UN, inilah yang saya tunggu-tunggu.

Selama 1 Minggu setelah Jalan jalan. Hasilnya ya Alhamdulillah aja setelah itu saya memilih sekolah di SMAN 16 Bekasi karna dekat dengan sekolahnya negeri dan alahdulillah saya di terima di SMAN 16 Bekasi dengan jalur wps(zonasi)tgl tanggal 16 juli saya mulai masuk sekolah dengan memakai seragam asal sklh masing-masing.