Mohon tunggu...
Tedi SetiaMardani
Tedi SetiaMardani Mohon Tunggu... Desainer - Designer

Hidup Sehat Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Testimoni Nutrflakes Perut Nyaman Aktivitas Aman

7 Agustus 2021   13:57 Diperbarui: 7 Agustus 2021   14:39 188 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai ketemu lagi sama aku xixixi

Kayaknya udah cukup lama ya aku ga aktif nulis di blog aku, yaa akhir -- akhir ini aku rada sibuk sih karena beberapa hal dan juga lagi mencoba untuk memperbaiki pola hidup aku biar lebih sehat huhuhu

Aku akuin sih emang sebenernya pola hidup aku tuu ga sehat bangett karena aku yang dari duluuu banget dari jaman SMA, Kuliah nyampe sekarang kerja tuh gatau kenapa jarang banget yang Namanya SARAPAN ! dan ya gini akibatnya udah gapernah sarapan pas pagi, suka jajan sembarangan, suka bangett sama makanan pede dan akhirnyaaa mengakibatkan aku kena MAAG ! so please guyssss jaga Kesehatan dan pola hidup kalian biar ga kayak aku !!!

Sarapan pagi ini penting banget sih karena ya sarapan pagi tuh diperlukan tubuh sebagai asupan pagi hari sebelum kita memulai segalaa aktivitas berat dan melelahkan. Tapiii banyak dari kita termasuk AKU ! sering banget ngelupain yang namanya SARAPAN padahal rentang waktu sarapan dengan makan siang itu sangat lamaa bisa dibayangin dong dari jam 06.00 -- 12.00 selisihnya berapa lama? Dann kebanyakan dari kita sering mengabaikan hal itu, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang menyebabkan asam lambung kita naik.

Sebenarnya sarapan tuh tidak harus makan berat, tidak selalu harus sarapan dengan nasi. Ada beberapa pilihan makanan yang dapat dikonsumsi sebagai sarapan di pagi hari :

Saat ini, aku juga udah mulai mencoba hidup sehat dengan tidak melewatkan sarapan dipagi hari. Dikarenakan aku sudah mempunyai riwayat sakit MAAG dalam memilih sarapan aku juga perlu teliti. Salah satu temen aku merekomendasikan aku untuk coba produk "NUTRIFLAKES". NUTRIFLAKES merupakan sereal sebagai pengganti makanan yang diformulasikan dari 5 bahan herbal alami yang aman dan nyaman serta telah terbukti dalam membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan, menyembuhkan GERD, menyembuhkan tukak lambung, radang usus halus, radang usus besar, hepatitis, wasir serta mengatasi lambung lainnya secara permanen.  Selain itu, komposisi yang terkandung dalam "NUTRIFLAKES" juga mempunyai manfaat yang dapat membantu untuk mengatasi masalah lambung dan pencernaan. Komposisi yang terkandung di dalamnya antara kain :

  • Umbi Garut
  • Umbi Garut memiliki kandungan sari pati garut bisa menetralkan kadar pH lambung. Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.
  • Psylium Husk
  • Psyllium merupakan nutrisi yang berperan sebagai laksatif untuk meredakan konstipasi atau nyeri pada lambung. Serat ini dapat menyerap air dan menjaga kelembapan feses sehingga lebih mudah meredakan nyeri pada lambung yang "menyiksa"
  • Susu Etawa
  • Susu kambing etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung kalsium, antioksidan, asam lemak baik, probiotik, zat antasida alami dan mineral alkaline. zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk di lambung dengan baik dan memelihara kesehatan system pencernaan.
  • Daun Kelor Timor
  • Kelor (Moringa oleifera) yang tumbuh di daratan Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua di dunia setelah Spanyol. Tanaman ini kaya akan kandungan tanin dan flavonoid, yaitu antioksidan nabati yang ampuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, serta mengatasi masalah maag dan Asam Lambung.
  • Gula Aren
  • Gula aren merupakan gula murni yang mengandung Ribloflavin dan Thiamin yang membantu proses pembentukan antibodi, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memparbaiki sistem pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Dengan banyaknya bahan -- bahan herbal alami yang digunakan, tentu "NUTRIFLAKES" juga mempunyai beragam manfaat yang terkandung di dalamnya. Berikut 7 Manfaat NUTRIFLAKES :

  • Membantu mengatasi Asam Lambung (maag, asam lambung kronis, GERD dll)
  • Membantu Memperbaiki Sistem Pencernaan
  • Membantu Melancarkan Pencernaan
  • Membantu Mencukupi Kebutuhan Serat Harian
  • Pengganti Makanan penderita Asam Lambung
  • Sebagai Sumber Vitamin dan Serat
  • Efektif Mengurangi Ketergantungan Obat Kimia

Selain itu NUTRIFLAKES juga sangat aman di konsumsi karena sudah terdaftar di PIRT 730721064647242021 dengan berat bersih 280 gram. Aturan pakai nya pun cukup mudah yaitu:

  • Tuangkan NUTRIFLAKES 3 sendok makan ke dalam gelas.
  • Tambahkan 150ml air panas ke dalam gelas, aduk hingga merata
  • NUTRIKLAKES  siap di hidangkan (Gunakan NUTRIKLAKES di pagi hari sebagai pengganti sarapan dan malam hari sebagai pengganti makan malam).
  • Simpan NUTRIFLAKES pada kondisi ruangan yang sejuk

NUTRIFLAKES sendiri di aku dapat digunakan sekitar 2-3 minggu apabila aku konsumsi rutin. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau bagi aku yang lebih memilih kesehatan daripada harus terus -- terusan menahan sakit dan konsumsi obat dari dokter. Selain itu, kadang aku juga menyediakan NUTRIFLAKES di botol tumblr aku jadi tidak ada alasan lagi untuk aku ga sarapan pagi.

Setelah kurang lebih 10 hari konsumsi NUTRIFLAKES secara rutin aku merasa perut aku menjadi lebih nyaman dan aktivitas yang aku lakukan jadi aman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan