Mohon tunggu...
Tedi nugroho
Tedi nugroho Mohon Tunggu... Novelis - Tedi Nugroho

pengubah kopi menjadi tulisan berarti

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Perpaduan Enak Soyjoy Crispy dengan Kopi, Teh Manis, dan Air Putih

20 Agustus 2018   21:59 Diperbarui: 20 Agustus 2018   22:11 401
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat kita berbicara masalah snack pasti dibenak akan muncul berbagai ketakutan masalah kesehatan namun tidak untuk Soyjoy Crispy yang terbuat dari 100% kedelai utuh yang dipanggang. Kandungan Protein yang tinggi membuat kita kenyang lebih lama dan membantu menjaga gula sehingga aman untuk penderita diabetes. 

Tidak hanya itu karena kedelai merupakan sumber karbohidrat komplek tinggi serat dan protein dapat memberikan kita pasokan energi lebih stabil  dan cocok untuk asupan nustrisi untuk pembentukan otot. Dari uraian singkat diatas tentu kita sepakati bahwa Soyjoy Crispy merupakan snack sehat. Selain kandungan sehat didalamnya terdapat rasa yang gurih dan lembut. Saya akan membagikan cara menikmati Soyjoy Crispy yang mungkin dari pembaca merasakan hal yang sama dengan yang akan saya utarakan.

Pertama adalah cara menikmati Soyjoy Crispy dengan kopi. Saya termasuk orang yang sering mekonsumsi kopi di pagi hari. Biasanya kopi dengan gorengan untuk mengganjal perut sampai dengan makan siang namun dengan adanya Soyjoy Crispy ada keuntungan yang saya dapat yaitu saya tidak perlu keluar lagi untuk mencari gorengan karena dengan Soyjoy Crispy bisa saya stock untuk beberapa hari dan juga perut lebih lama terhindar dari keroncongan. 

Untuk menikmati Soyjoy Crispy plus kopi, saya sarankan untuk meminum kopi terlebih dahulu satu seruputan kemudian disusul gigitan pertama pada Soyjoy Crispy. Perpaduan kopi yang masih menempel pada mulut ditambah dengan rasa vanila dan kerenyahan kedelai akan membuat rasa dimulut bercampur aduk. Dilanjut untuk gigitan kedua, ketiga dan baru diseduh kembali kopinya.

Kedua adalah cara menikmati Soyjoy Crispy dengan teh manis. Kemasan yang mudah dibawa sangat direkomendasikan untuk dibawa berkativitas baik kerja maupun berolahrga. Saya sering bawa snack sehat ini ke kantor. Pada saat sore hari saya biasa menikmati dengan secangkir teh manis. Untuk menikmati Soyjoy Crispy plus teh manis adalah kebalikan dari pada menikmati dengan kopi, yaitu satu gigitan Soyjoy Crispy terlebih dahulu agar kerenyahan kedelai dan rasa vanila menempel dimulut baru diminum seruputan pertama teh manis agar manisnya dapat menyatu.

Ketiga adalah menikmati Soyjoy Crispy dengan air putih. Cara ini saya rekomendasikan dimalam hari. Biarkan satu bungkus Soyjoy Crispy kita habiskan terlebih dahulu sehingga kita menikmati kelembutan snack tetapi renyah terasa lama dimulut baru kita hilangkan dengan satu gelas air putih. Istirahat pun jadi tenang karena tidak kawatir perut kelaparan.

Sumber gambar dokpri
Sumber gambar dokpri
Itu adalah cara saya menikmati cara enak hidup sehat. Tidak perlu ribet untuk menikmati snack sehat. Dengan Soyjoy Crispy nafsu makan terkendali, gula darah terjaga sehingga membuat kita terhindar dari diabetes maupun obesitas. Soyjoy Crispy cara memulai hidup sehat dengan snack yang enak dan menyehatkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun