Mohon tunggu...
Triana Dewi
Triana Dewi Mohon Tunggu... hakuna matata

mother-teacher-writer-blogger www.trianadewi.com @trianadewi_td

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Tiga Kebaikan KOJIMA, Penjaga Stamina Selama Ramadan

20 April 2021   23:57 Diperbarui: 21 April 2021   00:38 287 7 3 Mohon Tunggu...

Ketika dulu suami sakit dan mulai mengkonsumsi obat-obat herbal maka sejak itulah aku mengenal jintan atau biasa disebut Habbatus sauda. Cukup bagi kami minum satu kapsul jintan setiap hari atau merebus sendiri jinten dengan sejumlah air lalu meminumnya. Bukankah kata Rasulullah bahwa pada habatus sauda terdapat penyembuh segala penyakit? 

Memang kalau sudah mengkonsumsi  jintan atau dalam bahasa ilmiahnya nigela sativa ini,  kami rasanya tidak perlu lagi mengkonsumsi suplemen apapun. Karena Habbatus sauda memang terbukti mampu mengaktifkan kekebalan tubuh.

Oya selain jintan kami juga mengkonsumsi madu. Tentu kita ingat sabda Rasulullah bahwa kesembuhan itu ada pada madu dan bekam. Maka madu selalu ada di rumah kami.   Menurut sebuah penelitian madu memang sangat bagus untuk menjaga ketahanan tubuh karena mengandung banyak zat bergizi. Seperti juga jintan, madu bisa untuk menjaga stamina tubuh kita.

Dan ketika sekarang aku menemukan Kojima, tentu aku sangat gembira sekali. Karena dalam satu Kojima ini tersimpan tiga kebaikan yaitu habatus sauda, madu dan kurma. Seperti namannya KOJIMA yakni Korma, Jintan dan MAdu.

dokpri
dokpri
Aku menemukan pertama kali Kojima ketika awal pandemik dulu, begitu paranoidnya aku , sampai aku browsing dan mencari suplemen apa yang aku butuhkan untuk meningkatkan imun tubuh, ternyata aku menemukan KOJIMA ini. Dan kandungannya benar-benar membuat aku happy karena ada habatus sauda dan madu yang selama ini memang sudah selalu aku konsumsi. 

Apalagi ada kandungan Kurma, buah yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, bisa membantu menurunkan berat badan, mengurangi resiko diabet dan menjaga ketahanan tubuh kita ini. Kojima menjadi semakin sempurna. 

dokpri
dokpri
Kesempurnaan Kojima bisa dilihat di belakang botolnya, KOJIMA yang sekarang lebih aman karena botolnya terbuat dari plastik, bisa kita perhatikan bahwa Kojima mengandung :

1. Ekstrak Kurma / Date Fruits Extract 28 g
2. Ekstrak Jinten Hitam / Cumin Extract 7 g
3. Madu / Honey 70 g
4. Ekstrak Asam Jawa/Tamarind Extract 2,3 g
5. Potasium sorbat dan bahan lainnya sampai dengan 140 ml


KOJIMA yang diproduksi oleh PT. Deltomed Laboratories  ini sudah halal dan memiliki izin edar. Hmm sudah aman dikonsumsi kan gaes?

Maka di bulan puasa seperti saat ini KOJIMA menjadi andalan keluarga kami Apalagi berpuasa dimasa pandemik tentulah butuh extra ketahanan tubuh yang lebih. Selain harus menjaga tubuh tetap sehat dan kuat untuk berpuasa, kita juga harus tetap menjaga tubuh agar terlindungi dari virus Covid 19 ini.  

Nah KOJIMA ini betul-betul sangat membantu kita untuk bisa tetap menjalankan puasa sekaligus menjaga stamina tubuh agar tetap fit di masa pandemik.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN