Mohon tunggu...
Tiara Putri Cikita
Tiara Putri Cikita Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

who am I?

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kosan Putri Mahasiswi UIN Jkt?

1 Oktober 2022   14:35 Diperbarui: 1 Oktober 2022   14:38 105 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

PONDOK SAKINAH KOS KHUSUS PUTRI

Gedung dua lantai berwarna kuning pucat berpagar hitam, Pondok Sakinah merupakan kos khusus putri. Berlokasi di gang semanggi II tepat didepan Makam Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kos ini memiliki halaman yang cukup luas dan lahan untuk menjemur. Udara sejuk dan pohon yang rindang melengkapi indahnya suasana petang di halaman Kos Pondok Sakinah. 

Dengan fasilitas kamar mandi dalam, 2 ruang kamar, jemuran dalam dan lemari, dengan biaya Rp 1.500.000,- peminat kos ini sudah dapat tinggal tanpa memikirkan biaya listrik bulanan. 

Jarak antara kos Pondok Sakinah dengan Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah adalah 750meter, sehingga mayoritas peminat kos tersebut adalah mahasiswi yang berdomisili diluar Tanggerang Selatan. 

Pemilik kos yang sangat ramah dan perhatian turut mengontrol ketertiban di sekitar kos ini. Seperti membuang sampah tidak di kotak sampah, deretan sandal yang tidak rapih, tumpukan paket berantakan, pulang larut malam dan tamu laki-laki yang melewati pagar. Dikarenakan ibu pemilik kos bekerja dari hari Senin sampai Jumat, ada kakak-kakak yang menggantikan tugas ibu pemilik. Beliau merupakan anak dari ibu pemilik kos

Tidak hanya dekat dengan Universitas islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta Kampus 1 saja, namun kos khusus putri ini juga dekat dengan kantor polisi, rumah sakit, restoran, toko klontong, toko sayur, bahkan toko frozen food pun dapat dijangkau dengan jalan kaki. 

Karena kelebihan-kelebihan diatas, semua kamar di kos Pondok Sakinah Khusus Putri ini sudah terisi oleh penghuni. Namun peminat biasa dialihkan ke kos Putri terdekat oleh pemilik kos. Cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai kos putri ini, terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan