Mohon tunggu...
Hana Tayo
Hana Tayo Mohon Tunggu... Aku dolby, dia Draco Malfoy

jatuh cinta tak bisa memilih siapa catatan sebelum sekarang cerita sebelum sejarah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ingatanku tentang Kita

21 Juni 2020   16:36 Diperbarui: 21 Juni 2020   20:22 20 0 0 Mohon Tunggu...

"Permisi, Assalamu' alaikum." Tidak ada jawaban dari dalam rumah. Polisi yang mendampingi kami mengetuk pintu sedikit keras, karena tidak menemukan bel rumah.

"Yaa.. walaikumsalam." Terdengar jawaban disertai pintu terbuka.

"Selamat pagi maaf mengganggu Bu, apa benar ini rumah Muhammad Rizky Pratama, mahasiswa UGM angkatan 2019 jurusan Ilmu Komputer?"

"Benar, bapak ini siapa ya?"

"Ah, maaf, kami mengantarkan Mbak Diana untuk menemui Mas Rizky. Hmm... eh, bisa kita duduk bu, karena penjelasannya agak sedikit panjang dan mungkin rumit."

"Oh, maaf, ya silakan duduk. Di kantor saja nggih, karena kami nggak punya ruang tamu."

"Oh, tidak mengapa Ibu, yang penting maksud dan tujuan kami menemui Mas Rizky tercapai. Bisa dipanggilkan bu, mohon maaf."

"Oh bisa. Kiiiiikkkk... ni lho ada yang nyari kamu."

"Siapa e mah?" Terdengar jawaban dari dalam. Suara yang rasanya begitu akrab dan kukenal baik. Tapi aku tak ingat di mana.

"Keluar sek to kamu, ini lho bapak-bapak ditemui dulu, di kantor wae, seng lego nggone. Monggo pak, duduk dulu di sana." Tuan rumah mempersilahkan sembari menunjuk ruangan sebelah selatan bagian rumah.

Yang dipanggil keluar kmar dan memasuki kantor. Menenteng gadget, bercelana pendek hijau berkaos abu-abu. Aku terpana, mengenali kaos yang dikenakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x