Mohon tunggu...
Hana Tayo
Hana Tayo Mohon Tunggu... Aku dolby, dia Draco Malfoy

jatuh cinta tak bisa memilih siapa catatan sebelum sekarang cerita sebelum sejarah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Kembang Suket Lawu

1 Desember 2019   21:16 Diperbarui: 1 Desember 2019   21:13 77 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cerpen | Kembang Suket Lawu
koleksi pribadi

"Siva, sampaikan saja ke Mas ky, aku naik Lawu. Mintakan maaf padanya untuk semua hal yang menyakiti hatinya. Kau tahu kan, beratnya Lawu, kau pernah mendakinya. Dan tidak sedikit yang binasa di sana. 

Sekarang cuaca sedang tak bersahabat. Bisa jadi aku tak selamat. Sekarang Jum'at dan kupikir, ini hari yang baik untuk berpamitan dan meminta maaf, meski aku jelas ingin pulang dengan selamat." Tulisku panjang pada Siva.

"Kau gila ya? Kenapa Lawu? Jangan. Jalur pendakian ditutup karena pendaki yang hilang. Hujan tak pernah berhenti Han." Jawaban Siva datang melalui line.

"Makanya aku pamitan sekarang, siapa tahu gak ada kesempatan. Kan gak lucu aku mati masih dalam kondisi marahan. Juga maafkan aku ya Siv, sering merepotkanmu."

"Kalian ni bertengkar apalagi? Apa tak bosan sih, sebentar rukun sebentar bertengkar. Ini masih mending, pertengkaran kalian biasanya melibatkan orang sedesa," sungut Siva, "tenang sudah kumaafkan kau."

"Hahaha... ya maaf si, kau tahu kan gimana Mas ky, ya seperti itulah. Kalian toh pernah dekat. Sampai Zizie cemburu kala itu. Tapi, kedekatan  kalian memang layak untuk dicemburui hahaha.... Andai aku tak mengenalmu, aku pasti sama seperti Zie."

"Alah, kau tahu aku tak pernah memilih Rizky Han. Sudahlah batalkan saja niatmu. Cuaca buruk akhir-akhir ini. Jangan cari penyakit Han."

"Sampaikan saja Siv, permintaan maafku, dan kalau kedekatan kami karena Rizky mau memanfaatkanku dan menjadikanku komoditasnya, biarlah. Barangkali takdirku menjadi komoditas baginya. Satu lagi, bilang padanya jangan di blok nomor teleponnya, aku tak bisa mengirimi dia pulsa kalau di blok."

"Hana, kau perempuan paling tolol yang pernah kukenal. Dia sudah bilang hanya memanfaatkanmu tapi kamu masih bersedia dimanfaatkan."

"Entahlah Siv, aku tak pernah bisa membencinya. Tak pernah. Sudahlah sampaikan saja. Dan terima kasih."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x