Mohon tunggu...
Tauhid Patria
Tauhid Patria Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

Menulis apa saja kan suka-suka saya

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Cuma di "Spiderman Far From Home", Spiderman Menyebut AC/DC adalah Led Zeppelin

6 Juli 2019   23:04 Diperbarui: 6 Juli 2019   23:07 679
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wah begimane ini mas Spiderman masa AC/DC jadi Led Zeppelin (dokpri)

Ada yang berbeda dengan suasana di Gedung sekitar saya kerja. Minggu-minggu ini Gedung kantor saya yang kebetulan nempel dengan Mall Bella Terra banyak didatangi anak muda untuk menyaksikan film Spiderman Far From Home di CGV mall tersebut yang ada di lantai 6 gedung.

Fenomena ini sebenarnya hamper sama ketika film Avenger Endgame diputar sekitar akhir bulan Mei lalu. Saat itu bahkan terpasang pengumuman jika CGV buka mulai pukul 07.30 pagi.

Sama halnya dengan Spiderman Far From Home ini, di papan pengumuman resepsionis bawah tertulis mulai 4 Juli CGV buka mulai pukul 09.00 WIB. Ya itu berarti menjadi hari diputarnya Spiderman Far From Home serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Nah bicara soal Spiderman Far From Home neh, kebetulan hari Kamis (5/7) kemarin saya mendapatkan kesempatan nonton bareng film yang bintangi Tom Holland ini Bersama teman-teman dari Komik (Kompasianers Only Movie enthusiast Klub) di CGV Grand Indonesia.

Dalam momen Special Screening ini saya akhrinya kembali menyaksikan film Spiderman setelah terakhir saya menyaksikan film Spiderman ketika masih diperankan oleh Tobey Mc Guaire.

Begitu melihat awal-awal film, saya mencoba melihat sosok Tom Holland yang menjadi pemeran Spiderman Far From Home ini. Beberapa kali saya sudah melihat aktingnya di film-film Avanger dan menurut saya agak kurang macho dibanding dengan Tobey Mc Guaire.

Namun, lupakanlah penilaian tidak penting saya ini karena Tom Holland mungkin mewakili sosok muda kaum milenial. Kalo istilah anak sekarang, si Tom Holland itu Kids Jaman Now banget dah ye kan... ye kan...

Sosok Tom Holland menurut saya memang membawa film Spiderman ini menjadi lebih fresh. Kemudaannya membuat film Spiderman Far From Home seperti mengikuti perkembangan jaman lengkap dengan smartphone terkini yang menjadi barang wajib bagi kaum milenial.

Tidak hanya Tom Holland yang memerankan Peter Parker yang terlihat fresh, sosok MJ yang diperankan Zendaya Maree Stoermer Coleman juga menjadi daya Tarik baru menyaksikan Spiderman dengan rasa "Kekinian" ini.  (tapi kalo menurut saya sih lebih cantik si kirsten dunst yang menjadi MJ nya)

Special screening Spidermam, thanks buat Komik atas undangannya (dokpri)
Special screening Spidermam, thanks buat Komik atas undangannya (dokpri)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun