Mohon tunggu...
Taufik Uieks
Taufik Uieks Mohon Tunggu... penulis buku dan suka jalan-jalan kemana saja

Hidup adalah sebuah perjalanan..Nikmati saja..

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Antara Hidup dan Mati dalam Drama Seminggu di Kolam Neraka

14 Mei 2019   10:48 Diperbarui: 14 Mei 2019   10:55 0 0 0 Mohon Tunggu...

Komik Kompasiana kembali mengadakan Nobar di markas CGV Grand Indonesia pada 13 Mei 2019 malam. Dan film Thailand kembali hadir menghibur komikers semua.

Film ini berjudul The Pool dan bergenre roman thriller yang mengassyikan. Sejak awal hingga akhir kita selalu dibuat tegang tanpa mengedipkan mata dengan sekali-kali diselipi humor situasional yang menggelitik.

Kisahnya tentang Day seorang  pemuda bebadan kekar yang menjadi penata cahaya pada sebuah syuting film di sebuah kolam renang. Day juga ditemani oleh Lucky, anjing nya akan tampil pada film itu dalam sebuah adegan.

Setelah syuting selesai, teman Day kemudian langsung pergi ke bandara karena akan jalan-jalan ke Nepal. Sebelum pergi, temannya ini sempat memesan pizza untuk Day .  Kolam pun mulai dikuras dengan membuka saklar . Secaraperlahan permukaan air kian turun.

Namun Day yang ingin bersantai di kolam dengan tidur-tiduan di kasur angin sama sekali tidak sadar bahwa permukaan air kian menurn.

Ketika bangun, Day baru sadar bahwa di tidak bisa naik ke permukaan. Lebih-lebih di kolam renang ini tidak terdapat tangga. Day berusah terus naik, bahan sampai telpin genggamnya jatuh ke dalam kolam.

Namun semua usaha sia=sia. 

Suasana kembali kian tegang ketika [engantr piza datang, namun Day sedang menyelam dan etika muncul, tukang pizzza sudah pergi dan hanya meninggalkan piza di tepi kolam.  

Harapan kedua muncul ketika Kot, pacar Day datang ke kolam. Namun buannya menoong Day, Koy malah melompat dari papan loncat indah, namun malang kepalanyaterbentur papan sehingga Koy jattuh ke kolam dan pinsang.

Sepasang kekasih ini pun kemudian terjebak di dalam kolam. Yang lebih membuat film menjadi tegang adalah kehadiran seekor buaya yang lepas dari penangkaran dan secara tida sengaja tercebur ke kolam.

Drama Day Koy dan sang buaya selama beberapa hari menjadi suhuhan yang menarik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x