Mohon tunggu...
Taufik Uieks
Taufik Uieks Mohon Tunggu... penulis buku dan suka jalan-jalan kemana saja

Hidup adalah sebuah perjalanan..Nikmati saja..

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Limitless The Series: Bukan Nobar Biasa

23 September 2015   17:23 Diperbarui: 23 September 2015   17:36 82 0 0 Mohon Tunggu...


Masih ingat dengan film layar lebar Limitess yang pernah tayang pada tahun 2011 dan dibintangi oleh Bradley Cooper? Film action dan thriller yang disutradarai oleh Neil Burger yang berdasarkan novel The Dark Field karangan Alan Glynn ini cukup banyak menyedor penonton.

“Ini bukan film bioskop”, demikian komen mbak Wawa ketika kami berjumpa di studio XXI FX Sudirman untuk nobar komik kompasiana film “Limitless the Series”. Dan karena ini bukan film bisokop maka untuk pertamkalinya pula kita bisa nonton tanpa tiket. Alias hanya nyelonong saja ke studio 2 beramai-ramai.

Fihak Kvision yang menjadi tuan rumah juga sangat komit dalam menjada eksklusifitas film yang baru akan tayang di Televisi berbayar Kvision mulai tanggal 23 September jam 8 malam ini. Karena itu, sebelum masuk ke studio, semua HP harus disita sementara dan dijanjikan akan dibagikan kembali ke masing-masing pemilik selesai pemutaran premiere film yang menarik ini.
Film dimulai dengan penggalan-penggalan yang seru. Di antaranya adegan tokoh utama Brian Finch yang deperankan oleh Jake McDorman melompat ke jalur kereta api bawah tanah di stasiun 14th Street di New York dan yakin bahwa kereta akan berhenti hanya beberapa sentimeter di depannya. Selain itu juga ada adegan sang tokoh melompat dari ketinggian balkon suatu gedung ke balkon-balkon di bawahnya dengan lugas.

Ternyata yang menjadi penyebab Brian memiliki kemampuan luar biasa ini adalah sebuah pil yang disebut NZT-48 yang didapat dari temannya yang bernama Eli. Pil ini bisa membuat orang yang menelannya memiliki dan mengimplementasikan selaruh alias 100 persen kemampuan otaknya. Karenanya kemampuan itu seakan-akan tanpa batas sesuai dengan judul film yaitu ‘Limitless”.
Yang membuat kita menjadi kian penasaran adalah film ini tidak akan diputar di bisokop. Melainkan hanya bisa dinikmati dengan menjadi pelanggan K Vision. Untuk itu, setelah film diputar diadakan undian dimana dua orang penonton beruntung mendapatkan dekoder dan berlangganan gratis K Vision.


Film pun selesai diputar, penonton keluar antri satu persatu untuk mendapatkan kembali HP yang sempat disita, mendapatkan goodi bags berisi ote K Vision dan juga voucher KFC dan fikiran penuh tanda tanya dan rasa penasaran.
Setelah itu, sempat diadakan tanya jawab dengan mbak Riry dan Mas Mushofi yang mejelaskan bahwa film yang didapat dari CBS Entertanment ini akan mulai tayang di K Vision hari Rabu 23 September 2015. Indonesia sendiri merupaka negara keempat di Asia dimana diadakan nobar .


Ada sedikit kekhawatiran bahwa film ini akan meingkatkan prevalensi narkoba karena penggunaan pil NZT tadi. Namun hal ini segera dibantah karena cerita film ini yang bergenre science fiction/Thriller toh 100 persen fiksi. Yang jelas ini bukan nobar biasa !
Anda penasaran ingin nonton? Yuk berlangganan K Vision

Jakarta , 23 September 2015

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x