Mohon tunggu...
Muhamad Taufik Noise
Muhamad Taufik Noise Mohon Tunggu... Sebebas engkau

I'm Noise but silent

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tuan Rumah Menang Dramatis

29 Januari 2019   02:28 Diperbarui: 29 Januari 2019   02:38 0 1 0 Mohon Tunggu...
Tuan Rumah Menang Dramatis
Mehmet Ekici merayakan gol

Laga lanjutan liga turki Superlig tersaji antara tuan rumah Fenerbahce melawan tamunya E. Yeni Malaytya. Laga tersebut berlangsung panas. Banyak kejadian adu fisik serta tempo yang cukup tinggi dari awal pertandingan sampai akhir laga. Terbukti 9 kartu kuning mewarnai laga ini. Ditambah lagi gemuruh para supporter yang hadir menambah riuh laga tersebut.

Laga tersebut berkesudahan dengan kemenangan 3-2 bagi tuan rumah. Kemenangan yang tidak mudah meskipun sempat unggul cepat di menit 2 melalui kaki Mehmet Ekici. Berlangsung cukup lama dengan permainan yang cukup keras dengan hadirnya kartu kuning untuk R. Soldado bagi tuan rumah dan kartu kuning untuk A. Buyuk dan Guilherme bagi tim tamu. 

Barulah lahir gol bagi tim tamu melalui A. Mina melalui sundulan memanfaatkan tendangan sudut yang didapat pada menit 28. Tuan rumah pun bereaksi cepat dengan langsung tampil menyerang. Hasilnya selang dua menit hadir gol kembali melalui sepakan indah tendangan bebas Mehmet Ekici kembali. Permainan masih berjalan keras, kartu kuning kembali hadir untuk Mehmet Topal dan Mehmet Ekici bagi tuan rumah dan untuk E. Kas bagi tim tamu. Babak pertama hampir selesai, tetapi di injury time tim tamu berhasil menyamakan kedudukan kembali melalui Mitchell Donald.

Memasuki babak kedua permainan masih cukup keras dengan tempo yang cukup tinggi. Hadir kartu kuning untuk tuan rumah di awal babak yang diterima oleh Kaldrim dan Ciftpinar. Beberapa kali kedua tim saling melancarkan serangan. Mehmet Ekici sempat dijatuhkan di kotak penalti tetapi wasit tidak menunjuk titik putih, dengan bantuan VAR pun wasit cukup yakin dengan keputusannya dengan tidak memberikan penalti dari pelanggaran tersebut. Sampai akhirnya Fenerbahce pelanggaran lain yang di kotak penalti, wasit juga harus memastikannya melalui VAR, dan penalti pun diberikan

. Sayangnya Mehmet Ekici gagal mengeksekusi penalti dan gagal mencatatkan hattrick. Fenerbahce tak tinggal diam, memasukkan Victor Moses dan Matheui Valbuena untuk menambah daya gedor. Dan, akhirnya gol penentu kemenangan lahir melalui tandukan Mehmet Topal di menit 86 setelah menerima bola liar di kotak penalti. E. Yeni Matalaya bukannya tanpa peluang, sempat dilanggar oleh R. Yalcin dan Ia pun diganjar kartu kuning. Di detik-detik akhir inilah tim tamu mendapatkan peluang tendangan bebas, tetapi sayangnya masih ada bek dari Fenerbahce yang menghalau bola yang datang ke gawang setelah gawang tersebut kosong ditinggal sang kiper.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x