Mohon tunggu...
TAUFIK HIDAYAT
TAUFIK HIDAYAT Mohon Tunggu... Guru - Love, Dream and Hug

Menyukai dunia bulutangkis dan suka menulis. I hope i will find new things here. Terima kasih yang sudah vote dan kasih komentar. Salam Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Raket

Rexy Ungkap Ada Peluang Aaron/Soh dan Pearly/Thinaah Juara di WTF

30 November 2022   22:15 Diperbarui: 1 Desember 2022   01:19 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dua andalan Rexy di WTF. Ia berharap bisa raih juara dikutip dari Harian Metro via BolaSport. (Foto twitter.com/@sohwooiyik) 

Pelatih pembinaan ganda putra BAM, Rexy Mainaky mengatakan anak asuhnya tengah serius mengadakan persiapan jelang World Tour Finals di Bangkok, 7-11 Desember 2022.

"Aaron-Wooi Yik dan Pearly-Thinaah telah melakukan latihan dengan baik," kata Rexy seperti dikutip dari The Star, Rabu (30/11).

Rexy mengatakan dua wakil Malaysia itu memulai latihan saja pagi demi keberhasilan di Bangkok.  "Mereka telah menjalani sesi tambahan (mulai pukul 05.00 pagi) mempersiapkan mereka menuju World Tour Finals," beber Juara Olimpiade Rexy.

Ganda terbaik Malaysia masa kini (Foto twitter.com/@zhiyiilyy) 
Ganda terbaik Malaysia masa kini (Foto twitter.com/@zhiyiilyy) 


Aaron Chia/Sih Wooi Yik menjabat peringkat 9 WTF dengan hasil enam kali semifinalis di tahun ini. Mereka juga sempat mendulang gelar Juara Dunia.

Adapun Pearly Tan/Thinaah Muralitharan sukses menjadi juara di French Open, prestasi tertinggi dalam karier mereka.

Meski demikian Rexy memprediksi anaknya akan menjalani laga sulit di Bangkok walau ia mengakui masih ada peluang anak asuhnya menjadi juara.

"Persaingan akan sangat berat bagi mereka karena sebagian besar pasangan papan atas akan turut serta. Kedua pasang kami akan menjalani beberapa pertandingan yang sulit," Kata Rexy masih dari The Star.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun