Mohon tunggu...
Tatiana Dayana
Tatiana Dayana Mohon Tunggu... Buruh - Makhluk Neverland

Aku bukan penikmat rindu, kopi, senja. Aku penikmat Kamu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Anak Kecil

21 November 2022   15:50 Diperbarui: 21 November 2022   15:48 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku punya anak kecil di dalam pikiranku

Ia tidak tersesat hanya saja terperangkap

Ingin ku katakan padanya kalau aku begitu sayang

Ia aman kok di dalam pikiranku, ia selalu ku jaga

Aku begitu mencintainya

Nggak apa-apa kok kalau ia punya cemas,

memelihara rasa sakit, mengumpulkan rasa takut

Aku mencintai anak kecil di dalam pikiranku apa adanya

Ia lucu sekali, dan begitu penting

Aku senang ia ada bersamaku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun