Mohon tunggu...
Iam Tathtya
Iam Tathtya Mohon Tunggu... Iamtathtya

Saya hanya manusia yang punya banyak mimpi dan harus banyak belajar

Selanjutnya

Tutup

Novel

My Doctor Crush - Part 1

30 Mei 2020   19:03 Diperbarui: 30 Mei 2020   18:54 36 3 0 Mohon Tunggu...

Langsung aja yuk, Check this out....

****

#Agatha's Pov.

Ketika kita sudah sukses orang orang akan melihat ke kita dengan senyuman yang manis, karena kita orang yang sukses dan berhasil. Orang lain mungkin menganggap bahwa kesuksesan yang kita dapat itu sangatlah mudah, namun nyatanya aku sendiri pun harus berlari dan berjalan terseok-seok untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan setelah berhasil aku dapat bernafas dengan lega, dam bisa menunjukan kepada yang orang orang dimasa lalu ku yang selalu meremehkan ku dan menganggap aku tidak akan berhasil. Ngomong-ngomong mengenai masa lalu, sesukses apapun kita bayangan masa lalu selalu saja mengikuti kita kemanapun kita pergi, entah itu masa lalu yang buruk, atau masa lalu yang indah. Saya Dokter Agatha dan inilah kisah kehidupan ku. 

*****

#Rumah sakit Mediska

Siang hari ini Rumah sakit Mediska dikejutkan dengan kedatangan para gangster yang bos nya terluka parah, mungkin akibat dari berkali atau apa. Dan seorang ajudan nya berteriak kepada semua orang yang disitu dan memanggil Do

kter. Sambil sedikit ketakutan, Seorang Dokter laki-laki muda maju kehadapan nya dan ingin mencoba memeriksa, Dokter itu menjelaskan bahwa Bos mereka harus di MRI untuk melihat penyebab lukanya. Namun dengan sangar nya ajudan itu mengira bahwa sang Dokter hanya ingin membuang uang mereka untuk melakukan hal yang lama untuk mengobati bos mereka, disaat dokter itu di gertak, salau seorang Dokter residen pun berjalan kearahnya namun karena gugup hampir membuat Dokter yang digertak itu jatuh.

"HEI Bagas YANG BENER DONG KALO JALAN" teriak dokter itu marah. 

Namun kerah sang dokter di tarik oleh ajudan nya yang marah.

"hey, kalo bos saya ngomong dengarkan, kamu mau ngalihin pembicaraan ya, mau cari masalah sama kami hah"ucap Ajudan bos itu menggertak dan ingin menampar Dokter muda itu. Namun Tangan nya ditahan oleh seseorang, dia perempuan cantik yang memakai jubah sepeti Dokter, dan sepertinya Memang Dokter.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN