Mohon tunggu...
Eta Rahayu
Eta Rahayu Mohon Tunggu... Lainnya - Urban Planner | Pemerhati Kota | Content Writer | www.etarahayu.com

Hidup tidak membiarkan satu orangpun lolos untuk cuma jadi penonton. #dee #petir E. etha_tata@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

2 Drakor Aksi Lee Seung Gi yang Recommended

20 Juni 2020   09:50 Diperbarui: 20 Juni 2020   16:19 472 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi | Dok. Soompi.com

Ada yang menilai bagus tidaknya drama korea dari pemainnya? Hmmm, saya termasuk didalamnya. Dan aktor Lee Seung Gi menjadi salah satunya.

Saya bukan termasuk penikmat drama korea yang berlebihan, bahkan hingga kini saya belum pernah melihat drama sky castle yang kebanyakan orang mengatakan bagus.

Drama Korea yang saya tonton umumnya ber-genre action. Dan saya tak akan merekomendasikannya bila memang tidak bagus, hehe.. So, yeah.

Untuk kalian yang menganggap drama korea adalah "sinetron menye-menye" cobalah melihat 2 drama korea dari Lee Seung Gi ini. Atau kamu yang memandang sebelah mata drama korea bercerita tentang romantisme semata. Ini 2 rekomendasi drama Lee Seung Gi yang patut ditonton.

Vagabond, balas dendam 'mungkin' memang motivasi terbaik 

Vagabond yang dibintangi Lee Seung Gi dan Bae Suzy. | Dok. Soompi.com
Vagabond yang dibintangi Lee Seung Gi dan Bae Suzy. | Dok. Soompi.com
Ide besar drama korea ini adalah mencari pembunuh sang keponakan yang meninggal di pesawat yang jatuh saat perjalanan ke Maroko. Di drama ini, kita bisa melihat totalitas Lee Seung Gi dalam beraksi.

Selain Lee Seung Gi, banyak aktor dan aktris kenamaan yang membintangi drama Vagabond. Seperti Suzy, salah satu deretan aktris cantik Korea Selatan yang memulai karirnya sebagai penyanyi. 

Korea dan Maroko menjadi lokasi syuting drama yang ditayangkan di Netflix ini. Drama ini memenangkan sejumlah Awards seperti Best Couple Award untuk dua pemain utamanya.

Bahkan Vagabond juga memenangkan Hallyu Contents Award. Soal rating jangan ditanya, pada episode terakhirnya, episode 16, Vagabond meraih rating tertinggi. Dan rasa-rasanya akan ada sekuel kedua.

Menurut saya aksi paling menyenangkan untuk dilihat adalah ketika Lee Seung Gi beraksi di permukiman kumuh Maroko. Melihatnya loncat dari satu rumah ke rumah yang lain.

Lantas kecepatannya dalam mengambil keputusan saat bertindak, membuat tokoh yang dimainkannya benar-benar membuatnya mampu menyambar penghargaan Top Excellence Award in Miniseries.

Selain itu, saya selalu salut dengan pemain-pemain drama korea yang bisa dual bahasa bahkan triple bahasa sekaligus dalam dialognya. Dan di drama yang memang ditujukan pada penonton dunia lewat Netflix ini, beberapa pemain mengutarakan bahasa korea, bahasa inggris, juga bahasa Arab. 

The King 2 Hearts, awal-awal drama korea yang saya tonton

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan