Mohon tunggu...
Eta Rahayu
Eta Rahayu Mohon Tunggu... Lainnya - Urban Planner | Pemerhati Kota | Content Writer | www.etarahayu.com

Hidup tidak membiarkan satu orangpun lolos untuk cuma jadi penonton. #dee #petir E. etha_tata@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Ditemani Film Saat Lebaran

24 Mei 2020   21:03 Diperbarui: 24 Mei 2020   21:06 485
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film Yowes Ben 2 akan tayang di televisi swasta pada lebaran kali ini. | Foto: tribunnews.com

Apa yang paling ditunggu selain angpau lebaran saat idul fitri tiba?

Kalau saya, jelas film. Selain karena tak mungkin ada yang memberi saya angpau, saya jarang melihat film Indonesia.

Entahlah, saya tak terlalu suka lihat film Indonesia di bioskop. Dan memang saya termasuk jarang menonton film di bioskop. Atau bila ingin melihat film Indonesia di bioskop, ada semacam 'bisikan', ah nanti juga tayang di TV, cepet biasanya.

Ada yang mikir sama kaya saya? Hehehe 

Momentum lebaran ini biasanya memang menjadi salah satu cara televisi untuk menaikkan rating dan jumlah penontonnya. Saya sendiri menikmatinya.

Apalagi ditengah sosial distancing saat ini. #dirumahaja pasti membosankan bila tidak melakukan kegiatan yang asyik. Dan menonton film adalah salah satu kegiatan yang mengasyikan.

Jadwal film Indonesia yang tayang di SCTV pada momen idul fitri 2020. | Foto: dream.co.id
Jadwal film Indonesia yang tayang di SCTV pada momen idul fitri 2020. | Foto: dream.co.id
Di stasiun TV swasta SCTV misalnya. Dalam satu minggu kedepan, ada film-film Indonesia yang ditayangkan setiap harinya.

Film lucu Yowis Ben 2 yang baru rilis Maret 2019 lalu juga ditayangkan Senin besok.

Tak hanya di SCTV, bila kamu tak suka film Indoensia, di Trans 7 kita bisa juga melihat film korea.

Kemarin malam, ada film korea Train to Busan yang ditayangkan. Film yang bercerita tentang lari dari serangan zombie itu cukup menegangkan sekaligus menarik untuk dilihat.

Malam ini, saya sedang menunggu-nunggu film Flu. Film yang disebut-sebut mirip pandemi Corona. Disutradarai oleh Kim Sung-su, film yang tayang pada 2013 itu bercerita tentang wabah virus H5N1 yang mematikan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun