Mohon tunggu...
TASBINSALAM
TASBINSALAM Mohon Tunggu... MAHASISWA UNIMA

MAHASISWA UNIMA

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tokoh Pemuda Kabawo, Syabaruddin Boy (Bob) Apresiasi Kinerja Camat Kabawo (Virus Corona)

26 Maret 2020   19:49 Diperbarui: 26 Maret 2020   20:03 116 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokoh Pemuda Kabawo, Syabaruddin Boy (Bob) Apresiasi Kinerja Camat Kabawo (Virus Corona)
sumber: Image Tasbinsalam

Belum genap 1oo hari masa kerja Camatan Kabawo (Ramadhan Sida ) sudah memperlihatkan berbagai prestasi di Kecaatan Kabawo. Hal ini terbukti dengan tingkat keperdulian beliau terhadap masyarakat Kecamatan Kabawo. 

Beliau merupakan pribadi yang sangat merakyat, terbukti dengan banyaknya menghadiri dan mendukung berbagai kegiatan didalam masyarakat. Hari ini tanggal 26 maret 2020, Camat Kabawo bersama para Kepala Desa, Koramil, Polsek, para Kepala Lurah dan juga Kepala PUSKESMAS melakukan penyemprotan dalam rangka penanganan dan pencegahan wabah virus corona, ini merupakan kegiatan yang sangat baik, ujar tokoh pemuda kabawo itu saat ditemui di kediamanya di Kendari Sulawesi Tenggara.

sumber: Image Tasbinsalam
sumber: Image Tasbinsalam
Syabaruddin Boy sapaan akrabnya Bob, sebagai salah satu tokoh pemuda Kecamatan Kabawo menilai bahwa ini merupakan tindakan dan langkah yang sangat tepat dilakukan oleh seorang pemerintah utamanya sebagai Camat Kabawo, karena virus corona ini sudah membuat masyarakat cukup gelisah dan juga sangat merugikan masyarakat. 

Kami sebagai masyarakat dan juga anak muda mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Camat Kabawo dalam rangka penangan virus corona ini. Tindakan seperti ini perlu dicontoh dan dapat diikuti oleh pemerintah lain dilingkup Kabupaten Muna.

Terlebih lagi camat kabawo merupakan putra daerah dan berdarah Kabawo, menjadi harapan besar bagi masyarakat Kabawo utamanya dalam meghadapi berbagai macam permasalahan yang ada seperti wabah corona ini, tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan yang cukup membantu dan diharapkan dapat mengurangi kegelisahan masyarakat mengenai virus corona (Covid 19 ) di Kecamatan Kabawo. 

Apalagi penyemprotan dilakukan pada setiap fasilitas umum seperti pasar dan juga Bank serta di tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat, ungkap tokoh pemuda ini dengan menunjukan sikap ramahnya saat ditemui dan diminta pandangan.

Bob (Tokoh Pemuda ), juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna terkhusus masyarakat Kecamatan Kabawo agar senantiasa menjaga pola hidup sehat, jangan gelisah dan juga senantiasa memperhatikan arahan dari pemerintah terkait virus corona (Covid 19).

Kesehatan merupakan prioritas utama dan tak ternilai harganya maka dari itu untuk saudaraku seluruh masyarakat Kecamatan Kabawo jaga kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa agar terhindar dari wabah ini dan segera berakhir, Aamiin. Tutupnya.

Penulis:

Tasbin Salam

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x