Mohon tunggu...
Tarjum Sahmad
Tarjum Sahmad Mohon Tunggu... Administrasi - Sambil bekerja, menekuni dunia marketing dan jalani hoby menulis.

Suka sekali menulis di blog dan media online. Blog pribadi: Curhatkita.com Blog Kesehatan: Sentradetox.com. Akun Facebook: Tarjum Sahmad. WA: 0896-3661-3462 - Call/SMS: 0823-2066-8173. Menulis buku psikologi, bisnis & novel.

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Cara Aman Meningkatkan Kebugaran dan Vitalitas Pria

14 Maret 2018   12:08 Diperbarui: 14 Maret 2018   12:10 662
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : Musingken.com

Ini artikel khusus pria, tapi wanita boleh baca.

Sebagai pria sejati, saya selalu berusaha menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan, kebugaran dan vitalitas. Sejak 10 tahun yang lalu saya mencari dan mengkonsumsi nutrisi herbal terbaik. Sebisa mungkin saya menghindari obat-obat kimia sintetis.

Mengapa saya memilih nutrisi herbal? Ini alasannya:

1. Untuk menghindari efek negatif dalam jangka panjang dari obat-obat kimia sintetis.

2. Suplemen herbal yang berkualitas berfungsi memperbaiki organ-organ tubuh yang rusak atau terganggu. Jadi fungsinya mengatasi akar masalah kesehatannya bukan hanya mengatasi gejalanya.

Dari beberapa produk suplemen yang saya konsumsi, rata-rata kualitasnya bagus dan tak ada efek samping. Namun, dari yang terbaik pasti ada yang terbaik. Setelah pencarian selama 10 tahun lebih, akhirnya saya menemukan produk terbaik dan sangat cocok untuk tubuh saya. Ini mungkin relatif, apa yang terbaik bagi tubuh saya belum tentu yang terbaik bagi orang lain.

Karena sudah menemukan yang terbaik dan merasa cocok saya rutin mengonsumsi nutrisi herbal ini. Manfaat yang saya rasakan saat ini: kualitas kesehatan dan kebugaran saya sangat baik dan terus meningkat.

Bagaimana dengan vitalitas? Ini yang membahagiakan, vitalitas saya meningkat signifikan.

Vitalitas seorang pria bukan sekedar masalah fisik, tapi menyangkut emosi dan kepercayaan diri.

Saya tak bermaksud mengagungkan vitalitas dan seksualitas, saya hanya berusaha memahami dan berbagi solusi terkait dengan satu hal penting bagi kaum pria ini.

Vitalitas dan seksualitas memang bukan segalanya bagi seorang pria, tapi juga bukan hal sepele untuk diabaikan. Keperkasaan seorang pria bukan hanya masalah fisik biologis tapi menyagkut hal-hal yang lebih mendalam dan merupakan bagian dari kebutuhan dasar seorang pria yang erat kaitannya dengan kepercayaan diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun