Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Pramusaji - Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tara Way's of Life Part 5 (Keras Kepala)

9 April 2021   05:58 Diperbarui: 9 April 2021   05:59 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Hai reader maaf ya gue baru upload lagi karena kesibukan gue sama UAS hehehehe

oke gue ngerti mungkin kalian udah gak sabar sama kelanjutan cerita gue di part 4

CHECK THIS OUT............

Padahal rumah Ady senyaman ini jam menunjukan pukul 2 dini hari tapi mata ini enggan terpejam karena gue masih mikirin kejadian tadi siang 

"Gue gak nyangka ternyata Rinny......." "astaga gue kenapa si? gue harus terima kenyataan dan ikhlas kalo Rinny dan Jaya itu memang sepasang kekasih"

dan tanpa di sadari gue pun terlelap dalam lamunan gue .

"Woi Tar ayo bangun udah jam setengah 6 nih,yok kita kelarin hari terakhir MOS" Ady menyemangati karena dia tau gue patah semangat.

singkat cerita kami sarapan dan bergegas ke sekolah,hari ini gue liat anak-anak 1 sekolahan mandangin gue karena kejadian kemarin

gue sih datar aja karena menurut gue hal itu gak ada imbas apapun sama perasaan gue .

Gue yang cuma anak baru kelas 1 udah berhasil ngalahin jawara sekolah tapi gak ada perasaan seneng atau bangga sama sekali.

Gue dan Ady menuju kelas kemudian gue liat Nadia dan Rinny udah ada di mejanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun