Mohon tunggu...
taniawulan
taniawulan Mohon Tunggu... Sales - produksi cemilan

sedang menjalankan usaha cemilan yang di produksi sendiri menggunakan bahan mentah, yang antara lain makaroni, basreng, kerupuk bawang bibir, dan mie lidi. Kami juga membuka reseller dan agen. Jika berminat silahkan hubungi WhatsApp kami.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Basreng Cemilan Nona Tan

20 September 2022   19:54 Diperbarui: 20 September 2022   20:09 55 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Basreng atau baso goreng adalah cemilan khas dari kota Bandung yang terbuat dari campuran tepung dan ikan tenggiri. Ciri khas basreng yang mantab yaitu ikan tenggiri yang sangat terasa.

Basreng juga beraneka jenis rasa, antaranya yang sangat digemari penyuka cemilan yaitu rasa original dan pedas. Rasa pedas untuk yang suka pedas, dan original untuk yang tidak suka pedas.

@albumpribadi
@albumpribadi

Tak heran cemilan basreng sangat banyak peminatnya, karena dari rasanya yang enak dan nagih, harga nya juga terjangkau. 

Tak salah jika banyak orang berbisnis cemilan basreng ini, karena untuk dijual pun hasil penjualan juga sangat terlihat (jika memang penjualan ramai).

Basreng ini adalah cemilan enak yang proses penggorengannya cukup memakan waktu. Tetapi kembali lagi dengan kualitas rasa yang enak tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan