Mohon tunggu...
Tamita Wibisono
Tamita Wibisono Mohon Tunggu... Freelancer - Creativepreuner

Perangkai Kata, Penikmat Citarasa Kuliner dan Pejalan Semesta. Pecinta Budaya melalui bincang hangat, senyum sapa ramah dan jabat erat antar sesama

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Selembar Surat untuk Mbakyu Perempuan, Terselip dalam Bingkisan Lebaran

9 Mei 2021   23:36 Diperbarui: 9 Mei 2021   23:38 2799
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Selembar surat tulisan tangan aku selipkan dalam bingkisan lebaran. Dok.pri

 Pondok Pinang, 9 Mei 2021

Mbak Dani 

Di Tegal 

Mba, aku ora mudik. Alhamdulillah sehat kabeh. Aku durung bisa kirim akeh, titip Ma karo Bapak ya. Muga-muga pada sehate kabeh.

Mas Gino bada Nang umah? Dinda bada esih durung balik sing Malaysia ya? Wingi pas telpon Ma ngabari jare Dinda be ora bisa balik disit.

Kiye ana jajan nggo badanan. Adang nggo Ma Tah Wingi wis titip Ratmi, sekalian titip nggo bagi zakat anak yatim. Adang pakete wis anjog, kabari lewat WA. Setitik mbuh apa tulung diterima ya mba.

Suwun,

Uut 

======≠=========^=====

Dok.pri Saya, Mba Dani, keponakan dan Kaka Ipar Perempuan .foto saat kumpul lebaran sebelum pandemi
Dok.pri Saya, Mba Dani, keponakan dan Kaka Ipar Perempuan .foto saat kumpul lebaran sebelum pandemi
Singkat saya menulis selembar surat berbahasa ngapak ala Tegal. Tertuju buat mbakyu atau Kaka perempuan. Sebab dia lah yang selama ini dekat secara fisik dengan bapak ibu. 

Surat tulisan tangan tersebut saya selipkan dalam bingkisan lebaran yang akan saya kirim ke Tegal. Ini tahun kedua lebaran dalam pandemi, sehingga hanya bingkisan lebaran yang saya kirimkan sebagai tanda takzim adik terhadap kakak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun