Mohon tunggu...
Tamita Wibisono
Tamita Wibisono Mohon Tunggu... Creativepreuner

Here I am with all of my Destiny...perjalanan hidup itu ibarat bianglala kehidupan,tidak selamanya berada di satu titik. pergerakan antara kehidupan di bawah dengan diatas itu sungguh dinamis adanya...dan tiap ruang yang tercipta menjadi inspirasi untuk dijabarkan dalam untaian kata menjadi sebuah karya

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Selamat Datang OneZo: Ada Harga, Ada Rasa, dan Kualitas

14 Agustus 2019   17:25 Diperbarui: 21 Agustus 2019   07:15 0 3 1 Mohon Tunggu...
Selamat Datang OneZo: Ada Harga, Ada Rasa, dan Kualitas
taken from web onezo.us

Blantika kuliner minuman kreatif tanah air kian marak dengan hadirnya  racikan teh boba. Minuman ini punya sensasi rasa yang berbeda. Melesat jauh menerobos nilai tradisi minum teh konvensional pada umumnya. 

Bukan saja menyoal penyesuaian dengan pangsa pasar dan kebutuhan konsumsi minuman racikan teh ala generasi kekinian saja, sebab di balik tag line "unique housemade boba", ada kreativitas, nilai seni tersendiri sekaligus kualitas teratas. Begitulah tafsir makna dibalik Brand OneZO,  minuman Boba tea atau yang sering juga disebut bubble tea.

Minuman dengan bola-bola kecil  kenyal yang kebanyakan berwarna hitam kecoklatan ini  berasal dari Taiwan. Indonesia menerjemahkan istilah bubble tea menjadi teh susu mutiara. Namun kelihatannya istilah teh mutiara susu terkesan formal dan kurang gaul. 

Saya sendiri lebih suka  menyebut Boba Tea. Terasa masih ada sedikit kesan Taiwan saat mengucap kata Bo-Ba. Ssssttt, ngomong-ngomong sudah pernah meneguk sensasi rasa  teh boba kan?. Saya sih sudah donk, dan merasa beruntung sebab teh boba yang ini berbeda dari yang ada.

dok.pri
dok.pri
Selasa 13 Agustus 2019 menjadi hari baik yang dipilih untuk mengenalkan Boba tea berkualitas premium. Ini merupakan outlet ke-4 yang berada di Mall Puri Indah Kembangan Jakarta Barat. Berarti sudah dua hari ini , OneZo mall puri Indah memulai debutnya dalam soft lounching outlet. Tiga outlet sebelumnya berada di AEON Mall, MOI, dan ruko Ketapang kawasan Gajah Mada. 

Grand opening outlet OneZo mall puri indah sendiri direncanakan bertepatan dengan HUT RI pada tanggal 17 Agustus nanti. Wah, merayakan ulang tahun kemerdekaan dengan semaraknya rasa teh boba ala OneZo bareng teman-teman dan keluarga sepertinya asyik nih. Apalagi khusus dalam rangka soft launching hingga grand opening nanti. Terhitung dari tanggal  13 - 17 Agustus nanti ada promo free up size lho.

Ada Harga Ada Rasa dan Kualitas

dok.pri the dirty milk brown sugar
dok.pri the dirty milk brown sugar
Sebagai penikmat minuman kreatif kekinian berbahan dasar teh atau kopi, saya sedikit banyak terbiasa mencicipi rasa berbeda dari brand yang meraciknya. Termasuk untuk urusan harga. Dari yang termurah--menengah hingga mereka yang pasang harga paling tinggi setidaknya pernah saya cicipi. Mencermati daftar menu terkadang memunculkan kesan pertama, selanjutnya terserah anda.

Namun memang harus diakui, bukan suatu rahasia umum jika ada istilah ada harga ada rasa. Nah khusus yang satu ini  saya berimprovisasi dengan menyebutnya menjadi ada harga ada rasa dan kualitas yang prima. Lebih dari dua jam saya kongkow rame-rame sembari mencecap rasa OneZo Boba tea di Mall puri Indah membuat saya harus mengapresiasi keberanian pemilik otlet untuk mengedepankan kualitas rasa. Tidak saja dari segi tampilan dan cara meraciknya saja. Melainkan juga dari awal penyiapan bahan-bahannya.

dok.pri beberapa varian rasa ONE ZO Boba Tea
dok.pri beberapa varian rasa ONE ZO Boba Tea
Komposisi racikan OneZo boba tea terdiri dari bahan utama teh dan Boba. Semua bahan utama tersebut didatangkan dari Taiwan, baik itu teh hitam. ataupun teh hijau. Bukan sebuah slogan semata saat Unique Housemade Boba itu terpampang di situs online OneZo US. Well, Di US alias Amerika sana pun ada. Apalagi di Indonesia donk ya. 

Ada juga sih beberapa bahan lain racikan teh kekinian ini yakni susu, Brown Sugar, yakult, aneka pure buah (Mango, Banana) hingga kopi. Bangga saat salah satu owner yang merangkap menjadi PR OneZo menyebut bahwa kopi yang digunakan merupakan kopi Flores.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x