Hiburan

Siti Badriah Akui Tahu Jargon Syantik Dari Mimi Peri

11 Juli 2018   20:45 Diperbarui: 11 Juli 2018   20:45 406 0 0

Baru diluncurkan bulan Maret 2018, lagu Lagi Syantik sudah mencapai 220 juta lebih penonton. Lagu tersebut sontak saja membuat penyanyinya, Siti Badriah banjir rejeki.

Tawaran demi tawaran pun mengalir deras untuknya. Namun, di tengah ketenarannya itu, ada persoalan yang tiba-tiba menghampiri Sibad, biasa ia disapa.

Adalah Syahrini, penyanyi kenamaan yang mempersoalkan kata 'syantik' itu. Sebab Syahrini merasa 'Syantik' itu adalah jargon miliknya. Namun jargon tersebut tiba-tiba saja dimanfaatkan orang lain demi raup keuntungan.

"Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (mengakui jargon tersebut dari Syahrini). Makanya jangan julid," keluh Syahrini ditemui Grid.ID di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Bagi Syahrini, sebaiknya Siti Badriah mengakui jika jargon tersebut semula dipopulerkan olehnya. Meski telah mendapat kecaman demikian, Sibad rupanya tak gentar.

Dilansir dari tayangan hotshot, Sabtu (7/7/2018), ia malah memaparkan fakta lain mengenai latar belakang terciptanya lagu itu. Bukan sosok Syahrini yang menginspirasi sang pencipta lagu, melainkan salah satu selebgram bernama mimi peri.

Seperti yang diketahui, mimi peri adalah selebgram dengan pengikut satu juta pengguna Instagram. Sosok mimi peri lah yang konon menjadi inspirasi dari pencipta lagu Lagi Syantik.

Hal itu pula yang dipaparkan oleh Sibad. Menurutnya, pengakuan yang diinginkan oleh Syahrini itu tidak bisa dipaksakan. Sebab memang aslinya sang pencipta lagu berkata bahwa karyanya itu terinspirasi dari mimi peri, bukan Syahrini.

 "Cantik itu dari Incess, tapi kalau pencipta lagu tahunya dari mimi peri mau gimana?" ujar Sibad.

"Walaupun itu emang udah jargonnya inces, tapi ya memang kita sering lihatnya mimi peri, syantik 17 kali syantik blablabla, ya mau gimana lagi," tambahnya seraya tersenyum.

Meski begitu, Sibad mengaku tak ingin hubungannya dengan Syahrini rusak. Karena Sibad tetap menghargai Syahrini sebagai penyanyi yang lebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara.

"Semoga hubungan aku dengan teteh Syahrini baik-baik aja, hilangkan pikiran-pikiran negatif," ucap Sibad.