Mohon tunggu...
Tami Nur Herawati
Tami Nur Herawati Mohon Tunggu... Ambivert

Merupakan mahasiswi jurusan Statistika yang sedang menempuh pendidikannya di Universitas Padjadjaran . Kecintannya terhadap bidang literasi membuat ia selalu mengisi waktu luangnya untuk membaca dan menulis konten-konten khususnya berkonsen pada bahasan Self-Love. Ia juga mulai mencoba dunia podcast karena mimpinya yang ingin membantu orang orang untuk tumbuh dan sembuh melalui karya dan suaranya.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Imperfect The Series" Bakal Bikin Kamu Ngakak dan Nangis di Waktu Bersamaan

6 Maret 2021   11:35 Diperbarui: 6 Maret 2021   11:41 575 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Imperfect The Series" Bakal Bikin Kamu Ngakak dan Nangis di Waktu Bersamaan
instagram.com/imperfect_theseries

Imperfect The Series merupakan seri web drama-komedi Indonesia yang disutradarai oleh Naya Anindita produksi Starvision Plus dan WeTV, memfokuskan pada perjalanan kehidupan geng kosan yang terdiri dari Neti (Kiky Saputri), Endah (Neneng), Prita (Aci Resti), dan Maria (ZsaZsa Utari). Series ini sukses mendapatkan banyak reaksi positif dari masyarakat karena tidak hanya dikemas dengan berbagai adegan dan dialog yang lucu, tetapi juga penuh dengan pesan moral yang tersirat dalam setiap alur cerita. Tentunya tak sedikit dari penonton yang berkata bahwa film series ini berhasil membuat mereka menangis lalu tertawa ataupun sebaliknya .

"Kehadiran Sahabat adalah Hal yang Patut Kita Syukuri"

youtube.com/WeTV
youtube.com/WeTV
Neti dan kawan kawan yang tinggal dalam satu atap kossan sudah saling menganggap satu sama lain sebagai keluarga sendiri, mereka sudah sangat mengetahui pribadi dan watak masing masing, meski dengan latar belakang yang berbeda beda, mereka bisa mejadikan semua itu menjadi keunikan dan ciri khas tersendiri. Kebersamaan mereka tentunya mengingatkan kita untuk selalu mensyukuri kehadiran orang orang disekeliling kita, mereka yang selalu menjadi tempat bercerita dan berkeluh kesah, selalu mengambil peran menjadi support systemmu dan akan selalu berada disampingmu bahkan ketika kamu merasa semua orang telah menolakmu. Tawanya akan menjadi tawamu, dan sedihnya pun akan menjadi tangismu, jika kamu sudah menemukan orang orang seperti itu, jagalah mereka, sebab tidak semua orang bisa merasakan kehangatan dan kenyamanan dari kehadiran seorang seahabat.

"Menyendiri kadang Perlu Kamu Hindari ketika Kamu Bersedih"

Iflix
Iflix
Neti yang frustasi akibat Doni menikah dengan wanita pilihannya merasa seolah dunianya hancur dan ia tidak memiliki semangat untuk hidup. Bahkan ketika ia merasa di titik terendahnya ia harus menerima kenyataan bahwa ia juga dipecat dari pekerjaannya. Merasa beban dan masalah yang ia hadapi begitu berat, akhirnya Neti berusaha menyakiti diri sendiri dengan meminum cairan pembersih lantai kamar mandi. Namun, untungnya Maria tidak cukup terlambat untuk menolongnya dan membawa Neti ke rumah sakit . Hal ini tentunya menjadi pembelajaran bagi kita agar selalu menghadapi setiap masalah dengan akal yang sehat. Jika memang tidak ada satu pun orang yang bisa menemanimu, setidaknya kamu harus mencari kesibulkan yang lain yang akan mengalihkan perhatianmu. Sedih itu wajar, tapi jika terlalu larut itu yang akan menjadi sumber penyakit hati.

 Kamu Berhak Melanjutkan Hidup, dan Berbahagia !!

"Ikhlas Menerima Takdir"

youtube.com/WeTV
youtube.com/WeTV
Neti yang berusaha menghancurkan acara pernikahan Doni, melakukan segala cara agar pernikahannya batal. Namun, usahanya ibarat 'senjata makan tuan', alih alih berhasil, ia justru mendapatkan rasa malu dan serangan dari netizen setelah rencana buruknya tersebar di media sosial. Di dunia nyata hal ini sering kali kita jumpai, dimana seseorang terkdang terlalu keras kepala dan idealis untuk mencapai sesuatu, hingga mereka lupa bahwa kita adalah manusia, bukan Tuhan yang bisa mengubah atau memutuskan. Oleh karena itu, jika kau sadar kau tak akan mampu meski sudah berusaha keras, satu hal yang harus mulai kau lakukan, Untuk Ikhlas. Menerima dengan lapang dada. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x