Mohon tunggu...
Bakri Tambipessy
Bakri Tambipessy Mohon Tunggu... Junior

Mari Budayakan Membaca Sampai Habis

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Meet Up and Kopdar bareng Kompasianer Amboina

23 Juli 2018   09:03 Diperbarui: 23 Juli 2018   09:10 0 1 1 Mohon Tunggu...
Meet Up and Kopdar bareng Kompasianer Amboina
Agenda Meet up dan Kopdar bareng Kompasianer Amboina. Dokpri

Agenda temu bareng sekaligus kopi darat (kopdar) oleh Komunitas Kompasianer Amboina di Cafe Pasir Putih Ambon, berjalan dengan lancar juga dalam suasana santai dan cerita lepas. 

Ada beberapa poin penting yang telah dibahas bersama guna membangun semangat menulis dari para anggota komunitas dan ingin menularkan virus literasi bagi seluruh masyarakat Maluku khususnya pemuda dan mahasiswa di Kota Ambon dan sekitarnya. 

Rentetan agenda yang dibahaspun tak lepas dari kedua narasumber yang masih kece-kece dan cool banget itu tak lain dan tak bukan adalah kedua admin komunitas Kompasianer Amboina Caca Yusnita Tiakoly dan Roesda Leikawa.  Keduanya menyajikan materi yang masing-masing memberikan pengembangan diri dan semangat menulis bagi anggota lama maupun anggota yang baru bergabung. 

Foto Anggota Kompasianer Amboina dan Admin. Dok Roesda Leikawa
Foto Anggota Kompasianer Amboina dan Admin. Dok Roesda Leikawa
Beberpa anggota yang hadir juga sangat antusias untuk membuat akun baru mereka di Kompasiana.com. Yang menjadi sorotan pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah adanya pemilihan relawan admin atau koordinator sementara dalam beberapa bulan kedepan yang bertugas untuk mengkoordinir dan mengumpulkan tulisan-tulisan Puisi dari semua anggota komunitas yang rencananya akan dibuat dalam satu buah buku Antologi Puisi dengan mengangkat Tema "Kemalukuan". Ringkas Roesda.

Suhandi Hasan yang juga turut hadir dalam agenda tersebut terpilih sebagai Admin sementara atau koordinator sementara selama beberapa bulan kedepan. Hal tersebut dilakukan sebab kedua Admin Komunitas Kompasianer Amboina Yusnita Tiakoly dan Roesda Leikawa masih sibuk menjalankan tugas kantor yang memaksakan mereka untuk sementara belum  bisa sepenuhnya aktif bersama teman-teman komunitas. Beber Yusnita Tiakoly sekaligus menutup sesi diskusi.

Salam Kompasianer Amboina

#COKDARKOMPASIANA_AMBOINA