Mohon tunggu...
Badrut Tamam
Badrut Tamam Mohon Tunggu... Dosen - Nikmati tiap jengkal di mana kakimu berpijak, karena di atasnya ada langit yang harus engkau junjung

Nikmati tiap jengkal di mana kakimu berpijak, karena di atasnya ada langit yang harus engkau junjung

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kembali Pimpin Fatayat NU Ambulu, Nurul Hidayah Siapkan Segudang Prestasi

8 Maret 2021   07:11 Diperbarui: 8 Maret 2021   07:32 1377
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JEMBER,-Nurul Hidayah Kembali terpilih pada konferensi Anak Cabang Ambulu sebagai Ketua, Ahad (07/3). Dirinya dipercaya untuk kembali memimpin setelah mendapatkan dukungan terbesar dari seluruh pemegang hak suara.

Pelaksanaan Konferensi dilaksanakan di MWC NU Ambulu dan  dihadiri PC Fatayat NU Jember  seperti sahabat Rahma Sa'idah, S.P, M.P sebagai ketua, sahabat Dr. Lailatul Usriyah, M.Pd.I dari bidang sosial, seni dan budaya, serta sahabat Nurul Hidayah dari bidang pengembangan organisasi. Turut hadir Ketua MWC NU, Ibu Muslimat, GP Ansor, IPNU IPPNU Kecamatan Ambulu, Kepala desa, ketua PKK, GOW dan seluruh ranting yang berjumlah 14 ranting tersebar di kecamatan Ambulu.  

Konferensi Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama dibuka oleh sahabat Elok Zamzami dari ranting Sumberejo II, lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh sahabat Nanik Purwati, pembacaan sholawat Nabi dari ranting Ranting Sumberejo Utara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Fatayat NU dari ranting Karanganyar II.

Panitia diketuai oleh sahabat Sri Wahyuningsih. Sambutan-sambutan terdiri dari PAC Fatayat NU, Ketua MWC NU Bapak Kasdib Junaidi, S.Pd.I dan Ketua PC Fatayat NU sahabat Rahma Sa'idah, S.P.M.P.  Kegiatan PAC Ambulu ini juga dirangkai dengan pemberian cinderamata bagi semua tamu undangan yang hadir.  

konferensi-pimpinan-anak-cabang-ambulu-2-60456b52d541df398963c992.jpeg
konferensi-pimpinan-anak-cabang-ambulu-2-60456b52d541df398963c992.jpeg
Dari pantauan media ini, Konferensi Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Ambilu yang disandingkan dengan pemilihan ketua berjalan tertib dan lancar, semua pemegang hak suara terlihat semangat dan bergairah sembari membawa surat mandat dari ranting masing-masing.

Dalam tahap pencalonan Nurul Hidayah unggul dengan perolehan 56 suara dan dinobatkan sebagai sebagai ketua terpilih. Nurul Hidayah dipandang layak menjadi ketua terpilih lantaran memiliki softskill dan kompetensi dalam manajemen kepemimpinan, pun juga dirinya memiliki segudang prestasi selama mengemban amanah sebagai ketua diantaranya juara I menyanyi tingkat kecamatan Ambulu yang diadakan oleh GOW, juara 2 lomba standing benner dalam rangka harlah fatayat NU ke 68 Kabupaten Jember, juara 1 lomba standing benner dalam rangka harlah fatayat NU ke 67 Kabupaten Jember, juara 2 lomba video PC Fatayat NU Jember, juara 1 lomba kreasi foto PC Fatayat NU Jember.

"Selamat atas terpilihnya kembali menjadi ketua PAC Fatayat NU Ambulu, semoga ke depan lebih besar lagi Fatayat NU khususnya kecamatan Ambulu dan Kabupaten Jember pada umumnya, amin," ujar Dr. Lailatul Usriyah, M.Pd.I yang mengikuti jalannya proses konferensi tersebut.#

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun