Mohon tunggu...
#resolusikocak2017
Pembagian 50 Kalender Kompasiana Dibatalkan!
Kompasiana
Kompasiana
25 Februari 2017 | 2 tahun lalu

Pembagian 50 Kalender Kompasiana Dibatalkan!

Dengan sangat menyesal, kami harus memberikan kabar buruk ini. Rencana sebelumnya dengan menggelar lomba Resolusi Kocak 2017 yang telah bekerjasama de

Hiburan
1254
46
55
Resolusi Kocak 2017: Melangsingkan Sekaligus Menggemukkan
Riap Windhu
Riap Windhu
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Kocak 2017: Melangsingkan Sekaligus Menggemukkan

Nggak muluk-muluk deh, resolusi 2017 saya itu  cuma melangsingkan dan menggemukkan.  Iya, Itu saja. Nggak lebih dan nggak kurang. Sepele, ya

Gaya Hidup
337
6
1
Yogi Setiawan
Yogi Setiawan
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi 2017: Punya Istri dan Selingkuhan

Seminggu lalu saat ngopi-ngopi di sebuah warung kopi, tak sengaja saya ketemu dengan sahabat lama. Teman bermain saat SD. Sejarah peradaban persahabat

Hiburan
427
3
1
Resolusi Galau
Maria G Soemitro
Maria G Soemitro
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Galau

Hati-hati dengan pikiranmu. Tuhan Maha Mengetahui. Jangan kaget jika tiba-tiba ……  eng ing eng …….terjadilah!!  KaruniaNya  “ngga pakai

Hiburan
401
3
2
Inda Duzih-Pitkanen
Inda Duzih-Pitkanen
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

2017, Nebalin Kulit!

Rada kesiangan kali yeee, Januari dah hampir bye-bye eh saya baru ngomong resolusi tahunan! Awalnya siy ngga niat buat bikin resolusi atau tulisan soa

Gaya Hidup
247
1
2
Menanam 100 Pohon Cabe di Rumah
Arum Sato
Arum Sato
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Menanam 100 Pohon Cabe di Rumah

Pohon turut andil terhadap kelangsungan hidup manusia. Pohon bisa membersihkan udara yang kotor menjadi bersih. Di setiap wilayah, apakah itu sebuah d

Teknologi
16741
8
1
muthiah alhasany
muthiah alhasany
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Kocak 2017: Menjadi Istri Donald Trump

Apa salahnya mempunyai resolusi yang unik? Setiap manusia bisa berimajinasi menjadi siapa saja dan melakukan apa saja. Syukur kalau menjadi kenyataan,

Gaya Hidup
438
5
1
[Resolusi Kocak 2017] Memulai Bisnis Kuliner Bersama Chef Icikiwir
Dee Aviantari
Dee Aviantari
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

[Resolusi Kocak 2017] Memulai Bisnis Kuliner Bersama Chef Icikiwir

Dua tahun belakangan ini aku yang aktif dalam bisnis online penjualan alat-alat dapur jadi menggemari dunia memasak…. awalnya sekedar supaya bisa menj

Gaya Hidup
400
1
1
[Resolusi Kocak 2017] Kapan Kawin?
Achmad Humaidy
Achmad Humaidy
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

[Resolusi Kocak 2017] Kapan Kawin?

‘… Mau dibawa kemana … . hubungan kita…?     Ku tak akan terus jalani     Tanpa ada ikatan pasti     Anta

Fiksiana
741
1
1
Berliana Siregar
Berliana Siregar
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

General Cek Up Hidup Model Simple dan Biaya Gratis

Sudah pernah general check up?? Tahun 2017,  resolusi utama... mo General Chek Up ah..Tahun 2017 waktu tepat cek kondisi hidup . Dari segi keuang

Gaya Hidup
176
1
1
Uzee D Portgas
Uzee D Portgas
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Gak Pake Lama

Nggak terasa ya satu tahun kembali berlalu. Kayaknya baru kemarin aja ngerayain tahun baru 2016. Sendirian di kamar duduk di kursi depan laptop sambil

Gaya Hidup
231
1
1
Riyanto Suparno
Riyanto Suparno
31 Januari 2017 | 3 tahun lalu

(Resolusi Kocak 2017) Jabatan, Kawin dan Jalan-jalan

Ngomongin resolusi, sebetulnya hal yang ngga pernah terlintas atau jarang kepikiran. Ya walaupun kalau jujur, sebetulnya malas saja bicara soal resolu

Humaniora
364
2
1
[RESOLUSI KOCAK 2017]  Dapat Satu Kalender Kompasiana
Arief Er. Saleh
Arief Er. Saleh
30 Januari 2017 | 3 tahun lalu

[RESOLUSI KOCAK 2017] Dapat Satu Kalender Kompasiana

Gegara tantangan aku jadi mikir nih…. Siang dan malam gak enak badan. Aku jadi meriang, tapi bukan merindukan kasih sayang. Apalagi merindukan

Hiburan
470
8
5
Resolusi Penjual Cuangky
Andi Wi
Andi Wi
30 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Penjual Cuangky

Pukul empat sore saya terbangun dan suara saya mirip orang habis menangis. Saya berjalan menuju dispenser dan minum dua gelas air putih, lalu, “Ting..

Hiburan
221
2
1
(Resolusi 2017) Tidak Men-Share Berita Hoax
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa
30 Januari 2017 | 3 tahun lalu

(Resolusi 2017) Tidak Men-Share Berita Hoax

Tahun 2016 sudah berganti menjadi 2017. Tentu kita semua punya target, rencana-rencana atau tujuan, kalau istilah kerennya disebut Resolusi yang ingin

Hiburan
866
2
1
Melanjutkan Resolusi 2015
Nuniek Widyanti
Nuniek Widyanti
29 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Melanjutkan Resolusi 2015

Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng membuka akun blogspot saya yang sudah lama sekali saya abaikan. Tanpa disadari postingan terakhir saya adalah

Gaya Hidup
120
1
1
(Resolusi 2017) Buku Saya Dibaca Aktris Favorit
Sahyul Pahmi
Sahyul Pahmi
28 Januari 2017 | 3 tahun lalu

(Resolusi 2017) Buku Saya Dibaca Aktris Favorit

Puncak kebahagiaan seorang penulis adalah ketika tulisan-tulisannya dibukukan dan diterbitkan serta menjadi best seller. Namun seorang teman pernah be

Humaniora
362
8
4
Ahmad Hairudin
Ahmad Hairudin
27 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Kalender 2017

Baru aja saya gabung di grup ini, udah suruh jadi orang koplak. belum apa-apa sudah suruh jadi orang kentir lagi....hahalumayan kaget juga sebenernya

Hiburan
299
3
4
Resolusi Kocak 2017 yang Belom Pernah Didengar
Imanuel Anggonoto
Imanuel Anggonoto
26 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Resolusi Kocak 2017 yang Belom Pernah Didengar

Halo kembali lagi dengan gue si mahasiswa tukang curhat. Kali ini gue akan nulis sesuatu yang gue harap bakalan buat ente semua ngakak. Tapi sebelom i

Hiburan
669
6
1
Mukhotib MD
Mukhotib MD
25 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Kisah Nenekku & Palu Arit

Suatu petang. Tiga menit usai menonton tayangan program berita di sebuah televisi, tiba-tiba nenek marah-marah tak bisa dikontrol. Ia pun melempar rem

Hiburan
159
2
1