Mohon tunggu...
#norak
Alfonsus BayuSetyawan
Alfonsus BayuSetyawan
09 Februari 2021 | 2 bulan lalu

Berlomba-lomba Buat Berada di Industri Kreatif, Buat Apa?

Di tahun 2021 ini saya melihat banyak sekali teman-teman saya yang sedang mengerjakan sesuatu yang berbau seni digital dan hal-hal kreatif lainnya. Ad

Humaniora
95
0
0
Kisah "Gumun" dan Murah Senyum kepada WNA
Deddy Husein Suryanto
Deddy Husein Suryanto
20 Januari 2021 | 2 bulan lalu

Kisah "Gumun" dan Murah Senyum kepada WNA

Sebenarnya sesekali gumun tidak masalah, asal tidak membuat sikap menjadi sangat norak. Ramahnya dibuat-buat dan seaekan WNA lebih baik.

Humaniora
815
31
9
Parade Jersey Tandang 2020/21 yang Tidak Norak
Deddy Husein Suryanto
Deddy Husein Suryanto
25 September 2020 | 6 bulan lalu

Parade Jersey Tandang 2020/21 yang Tidak Norak

Musim kompetisi 2020/21 tidak hanya menghasilkan drama di bursa transfer pemain, tetapi juga menghasilkan pemandangan menarik di parade jersey baru di

Olahraga
132
20
4
Sid noise
Sid noise
10 Juli 2020 | 9 bulan lalu

Sudah Semestinya Muslim yang Disalahkan

Agama memang sejatinya muncul sejak awal sebagai tameng manusia untuk menghadapi rasa takut, baik secara spiritual maupun di kehidupan nyata. Tapi akh

Humaniora
80
1
4
Wiviano Rizky
Wiviano Rizky
06 April 2020 | 1 tahun lalu

Pliss, Jangan Unggah Video Conference Kamu di Media Sosial, Norak Tahu!

Dampak virus korona (COVID-19) ini benar-benar menjangkau semua sektor. Segalanya harus dilakukan dari rumah, mulai bekerja, belajar, ibadah, bahkan s

Humaniora
46
1
4
Jakarta, antara Narkoba, Prostitusi, dan Die Hard Voters
Baskoro Endrawan
Baskoro Endrawan
02 November 2017 | 3 tahun lalu

Jakarta, antara Narkoba, Prostitusi, dan Die Hard Voters

Lantai 4 atau Lantai 2?Bagi penggemar dunia clubbing di Jakarta, Stadium pada masanya adalah satu "oase kebebasan". Selama 16 tahun dan 7 bulan i

Politik
4698
16
11
Jatuh Cinta Lagi
Arke
Arke
05 Mei 2016 | 4 tahun lalu

Jatuh Cinta Lagi

gambar koleksi pribadiJatuh cinta itu ternyata menyenangkan, segalanya begitu indah. Waktu yang berlalu tiada terasa, jangan kaget kalau mendadak kita

Hiburan
398
30
47
Curhat Norak dan Curhat Bijak
Cahyadi Takariawan
Cahyadi Takariawan
20 Mei 2015 | 5 tahun lalu

Curhat Norak dan Curhat Bijak

[caption id="attachment_418744" align="aligncenter" width="448" caption="ilustrasi : www.samaritanhelps.com"][/caption] Hidup berumah tangga tidak

Gaya Hidup
1454
13
3
Mas Teddy
Mas Teddy
05 November 2014 | 6 tahun lalu

Morpen (Humor Pendek) jilid 3

Morpen #11 Di tengah keramaian kota, Kampret bertemu dengan seseorang. “Maaf Mas, sepertinya kita pernah bertemu. Tapi di mana, ya ?” “Iya, ya. Tad

Hiburan
147
1
3
Mas Teddy
Mas Teddy
01 Oktober 2014 | 6 tahun lalu

Morpen (Humor Pendek) Jilid 2

Morpen #6 Diambil dari kartun sebuah koran di Amerika. Anak cewek teriak, “i Pad” Anak cowok teriak, “i Pod” Sang istri teriak, “i Phone” Sang ba

Hiburan
117
1
1
Mas Teddy
Mas Teddy
29 September 2014 | 6 tahun lalu

Morpen (Humor Pendek) Jilid 1

Morpen #1 Terus terang saya termasuk orang yang nggak percaya dengan gosip yang mengatakan bahwa pelajaran pertama di Fakultas Kedokteran, adalah ‘Ba

Hiburan
95
1
1
Surat Cinta Norak
Furqan Al Ghifary
Furqan Al Ghifary
17 Juli 2013 | 7 tahun lalu

Surat Cinta Norak

Dear Rahmi… Udah lama Ken mau ngomong hal ini ke Mimi, tapi Ken gak punya keberanian, baru hari ini Ken mencoba berusaha dan memberanikan diri tuk

Humaniora
214
15
14
Mas Teddy
Mas Teddy
16 Maret 2013 | 8 tahun lalu

(Serius, Bukan Humor) Salah Satu Kebiasaan Norak Orang Indonesia

Jika ada jajak pendapat tentang kebiasaan apa saja yang bisa dianggap norak atau kampungan, pasti akan banyak pendapat bermunculan. Setiap orang bisa

Humaniora
685
1
7
Nostalgia Nonton Layar Tancap
C.H.R.I.S.  (Paknethole)
C.H.R.I.S. (Paknethole)
08 Juni 2012 | 8 tahun lalu

Nostalgia Nonton Layar Tancap

[caption id="attachment_181580" align="aligncenter" width="600" caption="Ilustrasi, iseng bikin sendiri."][/caption] Waktu sudah menunjukkan pukul du

Hiburan
1413
5
7
Capvnk Aza
Capvnk Aza
28 Maret 2012 | 9 tahun lalu

Bahasa Inggris dgn Logat Daerah

Lucu rasanya mendengar orang-orang dirantau terutama   kaum wanita yg datang dari daerah di Indonesia, berbahasa Inggris dengan aksen  suatu daerah di

Humaniora
221
5
7
Karuniawan Sagala
Karuniawan Sagala
21 Juni 2010 | bertahun tahun lalu

Gak Gombal, Chatting! Gak Gua Banget

sebagai user id dalam jagad "perchattingan" atau istilah lainnya nick, aku menginginkan kebebasan, toh tidak akan ada pihak manapun tahu aku ini siapa

Humaniora
858
5
2