Mohon tunggu...
#nembak
Cinta | Karena Teman
R.A. Vita Astuti
R.A. Vita Astuti
06 April 2020 | 1 tahun lalu

Cinta | Karena Teman

Foto: blogscdnmedelcomAku baru mencari program tivi favoritku ketika ibuku memanggil."Nes, dicari Ditos nih!"Ditos teman nge-danceku rumahnya dekat, d

Fiksiana
78
0
0
Personil Saka Bahari Lantamal IV Raih Medali Perak di Kejuaraan Internasional Menembak
Ihsan Imaduddin
Ihsan Imaduddin
22 Agustus 2019 | 1 tahun lalu

Personil Saka Bahari Lantamal IV Raih Medali Perak di Kejuaraan Internasional Menembak

Jakarta - Personil Saka Bahari Lantamal IV Tanjungpinang, Nadya Eryaningrum berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia pada kejuaraan internasional m

Olahraga
12
0
5
5 Trik Menunjukan Sinyal Cinta ke Orang yang Ditaksir
Khu Tony
Khu Tony
27 April 2018 | 3 tahun lalu

5 Trik Menunjukan Sinyal Cinta ke Orang yang Ditaksir

Hai Sobat Kompasiana, Tidak semua orang memiliki keberanian yang besar untuk mengungkapkan perasaan suka/cinta ke orang yang mereka sukai/cintai.&nbsp

Humaniora
585
0
5
"Secret Admirer"
wahyu triatno
wahyu triatno
06 Februari 2018 | 3 tahun lalu

"Secret Admirer"

"Lu kenapa sih Ping? Sewot gitu?" Tanya Lila saat  membuka-buka lembar buku penuh coret-coretan. Aping, si empu buku itu,  juga terlihat sun

Fiksiana
629
0
5
[KC] Wanita Sehatiku
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu
02 Oktober 2015 | 5 tahun lalu

[KC] Wanita Sehatiku

Foto: fiksiana community   Fenni Bungsu, No.33 *** Celana jeans, rompi, dan kaus putih lengan pendek. Gaya pakaian ini semakin membuatku percaya

Fiksiana
437
9
5
Memadu Asmara, Hindari Wanita Mendahului Pria
I Ketut Merta Mupu
I Ketut Merta Mupu
24 September 2015 | 5 tahun lalu

Memadu Asmara, Hindari Wanita Mendahului Pria

  Pada era globalisasi seperti saat ini kaum hawa menuntut kesetaraan gender. Masa emansipasi wanita, demikianlah gaung yang disuarakan dalam mas

Gaya Hidup
1085
2
5
Cinta Rasa Kopi - Bag 1
Prastiya Firds
Prastiya Firds
17 Februari 2015 | 6 tahun lalu

Cinta Rasa Kopi - Bag 1

[caption id="attachment_369365" align="aligncenter" width="560" caption="Ilustrasi: koleksi pribadi"][/caption] Sinopsis Sebuah Novel yang b

Fiksiana
124
3
4
Prastiya Firds
Prastiya Firds
12 Februari 2015 | 6 tahun lalu

Bunga Hujan

Eps #1 Bunga Hujan Namaku Iphan, panggilan akrabku. Ini adalah kisah pilu perjuangan ku dalam mengungkapkan cinta yang hingga kini aku tak pernah bis

Fiksiana
49
1
4
Tips ML Tanpa Harus Takut Hamil
Ern Putri
Ern Putri
14 September 2012 | 8 tahun lalu

Tips ML Tanpa Harus Takut Hamil

berikut ini adalah tips yang harus kamu perhatikan jika kamu ingin menunda kehamilan ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan yang kamu cintai

Gaya Hidup
5024
1
1
Ern Putri
Ern Putri
09 September 2012 | 8 tahun lalu

Cara-cara Mutakhir Mendapatkan Pacar

Taun 2012 udah mau kiamat gini masih aja jomblo? Kasian amat sih kamu. Sini deh, biar kamu nggak kasian-kasian amat. Cara-cara dibawah ini nggak banya

Gaya Hidup
705
1
5
Tentang Seseorang
Tentang Seseorang
25 November 2011 | 9 tahun lalu

Kalo cewek 'nembak' duluan

obrolan para cewek, ayu : eh lu tau si Rizky kan? indah : si Rizky anak basket itu? ayu : iya, kemaren kan dia nembak aku (bangga) indah : wah itu

Hiburan
344
1
5
Imamul Muttaqin
Imamul Muttaqin
27 Oktober 2011 | 9 tahun lalu

10 Potong Imajinasi Tentang Kita

Sering aku membayangkan, kita berbagi headset. Aku menyanyikan lagu favoritmu, dan kau tersenyum, lalu ikut bernyanyi. Sering aku membayangkan, kita

Fiksiana
169
1
5
Haris Xyz
Haris Xyz
24 Februari 2010 | bertahun tahun lalu

SIM: Ubah Syaratnya Donk ..

Waktu anak saya (Gaby,15 th) kelas 3 SMA, menghadapi masa-2 ujian, dia mengalami kecelakaan lalu lintas.   Tabrakan sepedamotor.  Padahal kami orangtu

Humaniora
519
1
5