Mohon tunggu...
#kuldondeltomed
Melihat Wajah Keraton dan Batik Solo Masa Kini (5-habis)
Joshua
Joshua
23 Juni 2014 | 6 tahun lalu

Melihat Wajah Keraton dan Batik Solo Masa Kini (5-habis)

[caption id="attachment_330376" align="aligncenter" width="576" caption="Pintu masuk menuju Keraton Solo. (joshualimyadi)"][/caption] Citizen Journal

Wisata
1380
9
9
Mantap! Seminar Kuldon Deltomed Bersama Kompasiana
Devi Anasava
Devi Anasava
24 Mei 2014 | 6 tahun lalu

Mantap! Seminar Kuldon Deltomed Bersama Kompasiana

Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2014, aku diberi kesempatan untuk menghadiri seminar Kuldon Deltomed bersama Kompasiana. Acaranya seru banget, bermanfaat la

Humaniora
59
1
1
Kompasiana Nangkring: Sehat Cara Herbal bersama Kuldon Sariawan
Tubagus Encep
Tubagus Encep
20 Mei 2014 | 6 tahun lalu

Kompasiana Nangkring: Sehat Cara Herbal bersama Kuldon Sariawan

[caption id="attachment_324525" align="aligncenter" width="584" caption="Kompasiana Nangkring bersama Kuldon Deltomed (dokpri)"][/caption] Herbal dan

Humaniora
459
10
10
Karena Kompasiana, Semakin Paham Tentang Kuldon Sariawan
Ngesti Setyo Moerni
Ngesti Setyo Moerni
19 Mei 2014 | 6 tahun lalu

Karena Kompasiana, Semakin Paham Tentang Kuldon Sariawan

Bersyukur, serta terimakasih kali ini penulis terdaftar mendapat undangan nangkring bersama Kuldon Sariawan. Kalau ditanya bagaimana acara Sabtu siang

Gaya Hidup
202
5
8
Menuju Mahameru, Menaklukan Sariawan
Singgih Setiadi
Singgih Setiadi
28 April 2014 | 6 tahun lalu

Menuju Mahameru, Menaklukan Sariawan

menuju Mahameru, menaklukan Sariawan Gegara lomba ngeblog Deltomed tentang pengalaman merasakan sariawan (jujur, sayang banget gue baru baca ini di j

Humaniora
100
2
4
Obat Ajaib Warisan Nenek Moyang
Rifan Nazhip
Rifan Nazhip
25 April 2014 | 6 tahun lalu

Obat Ajaib Warisan Nenek Moyang

Ingat sariawan, ingat jaman baheula. Umur saya waktu itu sekitar delapan atau sembilan tahun. Ya, namanya anak-anak, tentu rata-rata tidak doyan sayur

Humaniora
295
2
4
Double Team Strategi Lawan Sariawan
Unggul Sagena
Unggul Sagena
20 April 2014 | 6 tahun lalu

Double Team Strategi Lawan Sariawan

Di permainan bola basket, strategi menjaga pemain musuh dengan dua pemain biasanya diistilahkan dengan "double team". Artikel ini adalah strategi saya

Humaniora
323
2
2
Sariawan (bukan) Terindah
Tubagus Encep
Tubagus Encep
18 April 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan (bukan) Terindah

"Kesehatan adalah mahkota yang bertengger di atas kepala orang sehat, dan hanya bisa dilihat oleh orang yang sakit."*** Tidak ada yang dapat melupak

Gaya Hidup
293
7
8
Gilang Nurdiansyah
Gilang Nurdiansyah
05 April 2014 | 6 tahun lalu

Awas ! Sepelekan Sariawan Awal Dari Kanker Rongga Mulut

Halo bro , Lho kog diam aja ! Kamu Sariawan ya ? Kata – kata ini sering kita dengar ketika kita atau temen kita yang mau kita ajak ngobrol dan ternya

Gaya Hidup
309
7
8
Gara-gara Sariawan, Jadi Pakai Bahasa Isyarat
Fitri Haryanti Harsono
Fitri Haryanti Harsono
04 April 2014 | 6 tahun lalu

Gara-gara Sariawan, Jadi Pakai Bahasa Isyarat

[caption id="attachment_318400" align="aligncenter" width="512" caption="Ilustrasi sariawan via img.okeinfo.net"][/caption] Efek sariawan bisa memb

Gaya Hidup
105
7
8
Resep Dari Ibuku Bila Si Kecil Sariawan
Titin Hartini
Titin Hartini
03 April 2014 | 6 tahun lalu

Resep Dari Ibuku Bila Si Kecil Sariawan

[caption id="attachment_329900" align="aligncenter" width="490" caption="Bebas sariawan, nafsu makan anak tinggi kembali. (foto: Titin Hartini)"][/cap

Humaniora
474
1
1
Jordi Kurniawan
Jordi Kurniawan
31 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan?

Sariawan? Aneh ya jika kita tidak pernah mengalami sakitnya luka di bagian bibir itu. Hampir semua manusia pasti pernah mengalami penyakit sariawan. P

Gaya Hidup
75
1
1
Seks Oral dan Sariawan
Benny Rhamdani
Benny Rhamdani
25 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Seks Oral dan Sariawan

Seorang suami yang sudah kebelet terus merayu isterinya yang justru sedang malas bercumbu. "Maaf, Pa. Mama lagi datang bulan," tolak isterinya memb

Humaniora
266
1
1
Dini Nuris
Dini Nuris
25 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan Datang, Ceria Menghilang

Boro-boro mau ceria, dibuat ngomong aja susah. Senyum juga ‘nggak selera’, yang ada malah meringis kesakitan. Yah begitu deh kira-kira yang dirasakan

Humaniora
43
1
1
Rumus Fisika Dalam Sariawan, Mau Tahu?
Giri Lumakto
Giri Lumakto
24 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Rumus Fisika Dalam Sariawan, Mau Tahu?

[caption id="" align="aligncenter" width="342" caption="(ilustrasi: miftakhurriza.blogspot.com)"][/caption] Pernahkan dong belajar ilmu Fisika yang

Humaniora
123
2
2
Sariawan, Mood Blocker of The Day!
Giri Lumakto
Giri Lumakto
22 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan, Mood Blocker of The Day!

[caption id="" align="aligncenter" width="360" caption="(ilustrasi: memgenerator.net)"][/caption] Bangun pagi dan tiba-tiba ada clekat clekit di li

Humaniora
88
1
1
mila camila
mila camila
21 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Atasi Sariawan dengan Cara Tradisional

Sangat sters ketika kita terkena sariawan, perih dan menyakitkan. kita tidak bisa makan dengan enak. Sariawan ini di akibatkan oleh kurangnya kebersih

Humaniora
62
1
1
Jangan Anggap Remeh Sariawan, Segera Atasi dengan 'Kuldon Sariawan'
Mariana
Mariana
20 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Jangan Anggap Remeh Sariawan, Segera Atasi dengan 'Kuldon Sariawan'

Sepertinya hampir setiap orang pernah mengalami Sariawan. Baik hanya sesekali, rutin setiap bulan atau bahkan sangat jarang. Biasanya kalau terserang

Humaniora
4825
1
1
Ahmad Faisol Zulqowim
Ahmad Faisol Zulqowim
20 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Aduh Sariawan!

I hate SARIAWAN. Dimanapun letaknya baik di bibir, di lidah, di gusi, ataupun di langit-langit mulut tetaplah sariawan yang sakitnya minta ampuuunnnnn

Humaniora
34
1
1
Dindin Mujahidin
Dindin Mujahidin
20 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan Datang, Gorengan Pun Hilang

Saat tubuh kita sehat memang menyenangkan. Menyenangkan untuk dibawa bekerja, menyenangkan untuk dibawa belajar, dan sudah tentu dibawa rekreasi pun m

Gaya Hidup
70
1
1