Mohon tunggu...
#goblin
Gongyoo Menunjukan Private Life-nya Melalui " Gongyoo's Ship Fare Earning Project"
Dihveenah Aubrey
Dihveenah Aubrey
01 September 2020 | 1 bulan lalu

Gongyoo Menunjukan Private Life-nya Melalui " Gongyoo's Ship Fare Earning Project"

Sumber : Hallyudorama.com Lama tak muncul di layar kaca, akhirnya agensinya Gongyoo, SOOP management,  memberikan sedikit 'bocoran' tentang

Hiburan
3
1
0
Nggak Cuma Romantisme, Pilihan Lain untuk Pecinta Drakor
Mahidara Ratri
Mahidara Ratri
25 Juli 2020 | 3 bulan lalu

Nggak Cuma Romantisme, Pilihan Lain untuk Pecinta Drakor

Selain fantasi yang menggunakan kecanggihan teknologi, ada juga drakor fantasi supranatural.

Hiburan
70
3
0
Mirip Kim Go Eun Nggak? "Generasi Halu"!
churmatin nasoichah
churmatin nasoichah
11 Juli 2020 | 3 bulan lalu

Mirip Kim Go Eun Nggak? "Generasi Halu"!

Bak langit dan bumi kita menganggap diri memaksakan harus sama dengan artis kesukaan kita.

Hiburan
112
5
2
Mengintip Indahnya Lokasi Syuting Drama Korea Terpopuler
SarahSekar Arum
SarahSekar Arum
12 September 2017 | 3 tahun lalu

Mengintip Indahnya Lokasi Syuting Drama Korea Terpopuler

Siapa sih yang gak suka nonton drama Korea? Adakah di antara kamu yang tertarik berwisata ke negeri Ginseng setelah menonton K-drama? Kalau iya, lokas

Hiburan
2743
5
2
Selingkuhanku Bernama "Keiko"
Adica Wirawan
Adica Wirawan
05 Juli 2017 | 3 tahun lalu

Selingkuhanku Bernama "Keiko"

Keiko, aku menulis pesan ini karena bisa saja inilah pesan "terakhir"-ku untukmu.Lewat pesan ini, aku ingin menyampaikan betapa beruntungnya diriku bi

Fiksiana
1113
4
3
Alasan Cowok Seperti Gong Yoo "Betah" Melajang
Adica Wirawan
Adica Wirawan
20 Juni 2017 | 3 tahun lalu

Alasan Cowok Seperti Gong Yoo "Betah" Melajang

Sekitar seminggu yang lalu, saya selesai menonton drama Goblin. Kesannya? Luar biasa! Andaikan punya 10 "jempol", saya akan memberi 9 untuk menilai ku

Gaya Hidup
5329
10
6
Pacarku Kapok Nonton Drama Korea
Ervipi
Ervipi
08 Juni 2017 | 3 tahun lalu

Pacarku Kapok Nonton Drama Korea

Foto: urbanradiobandung.com Film dengan tema percintaan sangat digandrungi kaum hawa. Contohnya saja drama korea yang begitu digemari kalangan perempu

Hiburan
390
10
6
Mengapa Orang Korea Melakukan Operasi Plastik? Ini Alasannya
SarahSekar Arum
SarahSekar Arum
31 Mei 2017 | 3 tahun lalu

Mengapa Orang Korea Melakukan Operasi Plastik? Ini Alasannya

Apa yang terlintas dalam pikiranmu jika mendengar kata Korea Selatan? Beberapa orang mungkin langsung mengingat sederet nama selebritis atau judul-jud

Hiburan
5173
0
6
Video: Lee Dong Wook Menggendong Salah Satu Penggemarnya
Kompas.com
Kompas.com
21 Mei 2017 | 3 tahun lalu

Video: Lee Dong Wook Menggendong Salah Satu Penggemarnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Fan meeting bertajuk "For My Dear" bersama artis peran Lee Dong Wook di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu

Humaniora
406
0
6
Drama atau Sinetron? Dampaknya apa?
Cristalline V
Cristalline V
11 Mei 2017 | 3 tahun lalu

Drama atau Sinetron? Dampaknya apa?

Drama atau sinetron sepertinya sudah tidak asing lagi di kuping masyarakat Indonesia, apalagi mengingat drama korea yang sedang booming saat ini. Sela

Hiburan
869
0
6
Cerita Penggemar yang Bertemu Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta
Kompas.com
Kompas.com
16 April 2017 | 3 tahun lalu

Cerita Penggemar yang Bertemu Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kedatangan aktor asal Korea Selatan yang dikenal dalam perannya dalam serial Goblin, Gong Yoo, ke Indonesia sontak membuat

Humaniora
215
0
6
FithAndriyani
FithAndriyani
11 Februari 2017 | 3 tahun lalu

Cinta yang Katanya Pertama

Pengunjung cafè sederhana di pinggiran kota ini masihlah sama, hanya gadis berambut ikal alami di meja dekat pintu masuk yang menjadi penambah. Laki-l

Fiksiana
752
3
6
7 Drama Korea Keren yang Bisa Bikin Kamu Histeris
Senorita Andria Septy
Senorita Andria Septy
03 Februari 2017 | 3 tahun lalu

7 Drama Korea Keren yang Bisa Bikin Kamu Histeris

Film dari Negeri Ginseng memang nggak ada habisnya. Tapi, antara banyak pilihan, berikut saya rekomendasikan 7 film yang bisa menemani akhir pekan kam

Hiburan
10598
8
4
Review Drama Korea Solomon's Perjury (JTBC)
Ratri Anugrah
Ratri Anugrah
01 Februari 2017 | 3 tahun lalu

Review Drama Korea Solomon's Perjury (JTBC)

Aku pun tidak menyangka akan betah mengikuti Solomon's Perjury sampai akhir. Drama garapan sutradara Kang Il-soo ini tidak cukup disorot sehingga tida

Hiburan
11355
1
4
Drama Korea Missing 9 Menyuguhkan Cerita yang Menjanjikan
Ratri Anugrah
Ratri Anugrah
20 Januari 2017 | 3 tahun lalu

Drama Korea Missing 9 Menyuguhkan Cerita yang Menjanjikan

Akhirnya, drama Korea paling dinanti ini tayang juga. Aku sebenarnya heran kenapa Missing 9 banyak dibicarakan. Kalau melihat drama hits akhir-ak

Hiburan
21842
1
1
Hobbit 3 : Kehormatan Lebih Berharga Dari Segunung Emas
Heri Purnomo
Heri Purnomo
01 Januari 2015 | 5 tahun lalu

Hobbit 3 : Kehormatan Lebih Berharga Dari Segunung Emas

ilustrasi : http://www.intifilm.com/ Kisah novel petualangan Hobbit dan Kurcaci yang penuh tantangan dan hal-hal tak terduga berhasil dituangkan oleh

Hiburan
471
2
1