Mohon tunggu...
#bayusegara
Bayu Segara
Bayu Segara
21 November 2015 | 4 tahun lalu

Insomnia, dari Rhoma Irama Hingga Setan

Bagi anda pengidap penyakit insomnia alias penyakit susah tidur, lagunya Rhoma Irama yang berjudul Begadang mungkin terasa menjengkelkan. Orang lagi s

Gaya Hidup
473
2
2
Bayu Segara
Bayu Segara
17 September 2015 | 4 tahun lalu

Pemijat, Bisa Jadi Lebih Hebat dari Dokter.

Dulu, penulis pernah masuk rumah sakit. Penyakit radang tenggorokan adalah penyebabnya. Hal mana merupakan suatu pengalaman yang tidak menyenangkan. T

Gaya Hidup
747
3
3
Bayu Segara
Bayu Segara
14 September 2015 | 4 tahun lalu

Gaya Bahasa Customer Care yang Mesti Dibenahi

Mungkin anda pernah diperintah oleh seseorang dengan kata seperti ini "Ambilkan saya pulpen dong". Atau anda juga pernah mendapat perintah dengan kata

Ekonomi
1449
3
3
Bayu Segara
Bayu Segara
26 Maret 2014 | 5 tahun lalu

Ajaib, Gubernur Lewat, Jalanan Jadi Mulus

Melihat jalan aspal yang mulus, jadi teringat kisah seorang anak kecil yang membuka sendalnya ketika masuk ke dalam ATM. Nih anak, sebelumnya diledek

Politik
272
1
1
Bayu Segara
Bayu Segara
12 Maret 2014 | 5 tahun lalu

Kisah Si Naga - Lawan Katuncar Mawur

Pagi-pagi si Naga sudah nyanyi-nyanyi. Lagunya Madu Dua, miliknya Kang Ahmad Dhani. Padahal mah biasanya dia suka nyanyi lagu Pasangan Jiwa Katon Baga

Humaniora
603
1
1
Bayu Segara
Bayu Segara
11 Maret 2014 | 5 tahun lalu

Kisah Si Naga - Episode Awal

Siang itu si Naga sedang berjemur di samping rumah. Seneng sekali dia. Di bawah ada tanah buat gosok-gosok badan. Udah gituh pemandangannya oke, banya

Fiksiana
685
1
1
Gilanya Pemancing – Kisah Mancing di Laut
Bayu Segara
Bayu Segara
24 Agustus 2013 | 6 tahun lalu

Gilanya Pemancing – Kisah Mancing di Laut

Bagang lagi… Bagang lagi… Tiap minggu acara mancingnya. Beberapa kali ngajak ke tengah laut nyewa perahu tak ada yang mau. Baik itu gero

Gaya Hidup
1455
1
1
Gilanya Pemancing - Kisah Mancing Mujaer di Tambak
Bayu Segara
Bayu Segara
13 Agustus 2013 | 6 tahun lalu

Gilanya Pemancing - Kisah Mancing Mujaer di Tambak

Ngobrol ma tukang ojek yang biasa nemenin mancing di pos ronda asyik juga. Ngomongnya dia kuenceng banget, pake urat segala membuat saya cengar cengir

Gaya Hidup
11505
2
2
Bayu Segara
Bayu Segara
13 Agustus 2013 | 6 tahun lalu

Gara-gara Muhammadiyah Lailatul Qadar Tidak Turun di Indonesia

Ada apa dengan Muhammadiyah Nabi Muhammad sering meminta pendapat para sahabatnya ketika peperangan kaum muslim melawan kafir Quraisy. Sebuah ben

Humaniora
2296
1
18
Bayu Segara
Bayu Segara
14 Juli 2013 | 6 tahun lalu

Mak Erot dan Peran Perubahan Anak

Ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada bujangan yang kaya dalam hidup ini. Sebuah pepatah yang menarik. Walau dalam kenyataan, banyak bujangan ya

Humaniora
569
1
4
Bayu Segara
Bayu Segara
24 April 2013 | 6 tahun lalu

Cara Naik Jabatan Pekerja Baik dan Buruk

Tak dapat dipungkiri banyak pekerja yang mendambakan posisi yang bagus di perusahaan tempat mereka bekerja semisal jabatan supervisor, manajer, genera

Ekonomi
3412
3
7
Bayu Segara
Bayu Segara
29 Januari 2013 | 6 tahun lalu

Kuliah Customer Care

Arti harfiah. Customer care jika diartikan secara harfiah adalah customer = pelanggan, care = peduli. Jadi customer care kalau dibahasa Indonesia

Ekonomi
3613
3
7
Bayu Segara
Bayu Segara
28 November 2012 | 7 tahun lalu

Cara Memilih Dukun yang Benar

Siapa yang mau kayaaa, siapa yang mau usahanya berhasiiil, siapa yang mau nyalonin jadi Lurah, Camat, Bupati, Gubernur, siapa yang mau dapet joodoooh,

Humaniora
1149
2
7
Bayu Segara
Bayu Segara
07 November 2012 | 7 tahun lalu

Ayo Kakak, Mau Belajar Ilmu Pelet? Masuk Sini Aja!

Ilmu pelet adalah ilmu idaman para pecinta yang minder  kalau tidak dibilang pengecut baik lelaki maupun perempuan. Dengan ilmu ini mereka dapat

Humaniora
16720
1
7
Bayu Segara
Bayu Segara
06 November 2012 | 7 tahun lalu

Penjahat yang Dibiayai Uang Rakyat, Aneh!

Malam hari setelah Isya adalah waktu yang tepat dimana kita bisa ngobrol, bercanda ria dan bercengkrama. Baik dengan keluarga, teman, tetangga bahkan

Humaniora
329
5
7
Bayu Segara
Bayu Segara
18 Juli 2012 | 7 tahun lalu

Sebuah Dongeng untuk Dahlan Iskan

Raja Yang Tidak Mengenal Kaisar Seorang raja di kerajaan timur penasaran dan ingin sekali mengetahui secara langsung bagaimana keadaan kerajaan yang

Fiksiana
750
5
7
Mahbub Junaedi
Mahbub Junaedi
15 Mei 2012 | 7 tahun lalu

Merentang Jalan Pulang

Segunung jelaga bukan jerih laga sebenarnya Imbas yang terempas perjalanan panjang Di antara debudebu menyeruak dengan pejam mata Gemetar melapar d

Fiksiana
55
5
7
Bayu Segara
Bayu Segara
03 April 2012 | 7 tahun lalu

Ratu yang Tertipu Penjahat

Konon katanya di kerajaan Dodolnasia, ada seorang ratu cantik yang sangat jahat. Nama ratu itu Selsa. Selain jahat ia juga terkenal serakah akan harta

Ekonomi
13493
3
7
Bayu Segara
Bayu Segara
29 Maret 2012 | 7 tahun lalu

Rok Mini, Anda Tenang, Saya Tegang

Rok Mini, Terus terang saja yah, saya tidak munafik atau pura-pura tidak suka kalau ada wanita memakai rok mini. Saya katakan di sini, saya ini lelak

Humaniora
6286
4
7
Bayu Segara
Bayu Segara
21 Januari 2012 | 8 tahun lalu

Bencong di Kereta Api, Jangan Anda Ganggu

"Permisi, mas-mas, mba-mba numpang ngamen," terdengar suara seorang pengamen yang datang dari ujung pintu di belakang gerbong diiringi dengan suara ke

Fiksiana
2269
9
7