Mohon tunggu...
Syta Dwy Riskhi
Syta Dwy Riskhi Mohon Tunggu... Administrasi - Move

Simpel dan santai

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Langit Malam

7 Juli 2020   21:16 Diperbarui: 7 Juli 2020   21:12 1847
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malam ini aku kembali mencari
Entah apa yang telah hilang
Aku merindu dan mendambanya
Berharap ia segera kembali dan memeluk
~~
Malam ini angin terlalu dingin
Bibir membeku tak dapat berucap
~~
Aku berontak menunjuk nunjuk langit
Kapan aku mendapatkannya lagi?!
Kapan Kau turunkan dia untukku?
~~
Langit malam menjawab

~~
Apa yang telah hilang darimu?
Apakah ia benar-benar milikmu?
Atau sebenarnya dari awal kau tidak pernah memilikinya!!
~~
Jahat..!! Langit malam itu jahat
Belum cukup dengan kegelapan
Ia tambah hembusan beku angin malam
~~
Kini ia memberi kata setajam pedang
Aku tak pernah memilikinya dan Langit malam tak akan memberikannya
~~


#batang #clapar,, Selasa 07 Juli 2020 masih sendiri termenung dalam kamar diiringi lagu goyang senggol :')

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun