Mohon tunggu...
sylva 21
sylva 21 Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

saya seorang wanita karier

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Kegunaan AC bagi Kehidupan

16 September 2016   10:42 Diperbarui: 16 September 2016   11:03 343 0 0 Mohon Tunggu...

Cuaca yang panas tentunya akan membuat anda merasa gerah dan tidak nyaman. Ac menjadi salah satu kebutuhan yang tentunya membantu anda tetap segar dan sejuk dalam ruangan. Dengan begitu, menggunakan ac dalam ruangan sangat membantu anda saat cuaca luar sedang terik dan panas.

Agar ac ruangan tetap teras sejuk tentukan temperatur ac pada ruangan anda. Jika ruangan kecil, pilihlah temperatur yang kecil dan jika ruangan anda besar pilihlah ukuran temperatur dengan skala besar atau sedang. Dengan begitu, suhu udara dalam ruangan terasa sejuk, tidak panas dan juga tidak dingin.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa ac merupakan barang elektronik yang sangat mahal dan hanya kalangan atas yang menggunakannya. Akan tetapi, untuk saat ini ac menjadi barang buruan yang banyak di cari konsumen kalangan menengah bukan hanya untuk kalangan atas.

Saat ini banyak jenis ac murah yang bisa anda pilih di berbagai pusat perbelanjaan seperti mall atau supermarket. Tidak semua ac memiliki harga murah, karna ac di bandrol dengan harga bervariasi sesuai dengan teknologi. Ac murah bukan berarti ac tersebut tidak bagus dalam pemakaiannya. Biasanya ac murah yang di bandrol di bawah 3 memiliki teknologi canggih, mungkin bedanya kapasitas yang diberikan tidak besar.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x