Syihab Malik
Syihab Malik Mahasiswa

Bogor-Bandung

Selanjutnya

Tutup

Novel

Alam dan Raya [4. Konser Kolektif]

4 Juni 2018   23:58 Diperbarui: 6 Juni 2018   00:14 869 2 0
Alam dan Raya [4. Konser Kolektif]
ilustrasi (pribadi)

Bagian Sebelumnya

God save the queen

The fascist regime

They made you a moron

Potential H-bomb

Lirik lagu itu begitu terdengar jelas ketika aku dan Alam tiba. Konser musik yang berada di dalam ruangan gedung yang lumayan besar ini disesaki puluhan, bahkan ratusan penonton yang hadir. Bisa jadi juga mencapai ribuan. Aku tak tahu persis.

Rupanya, ada banyak orang yang Alam kenal di sini. Sementara, aku masih terus mencari teman-temanku sambil sesekali bersalaman dengan orang-orang yang dikenalkan oleh Alam. Hingga pada akhirnya, aku memutuskan untuk mencari seorang diri karena Alam begitu sibuk menyalami teman-temannya.

"Lam, gua cari sendiri aja deh."

"Yakin?"

"Iya enggak apa-apa gua cari sendiri aja. Lagian masih di dalam ruangan ini."

"Oke deh kalau begitu. Kalau masih enggak ketemu juga, berarti benar kamu lupa nyimpannya."

"Alam ih! Orang lagi panik juga," aku dibuat kesal lagi. Bisa-bisanya ia berbuat begitu di tengah kepanikanku. Kalau mereka benar-benar tidak ada bagaimana?!

"Enggak usah panik. Santai aja. Masak nonton konser panik sih?!"

"Ya...habisnya lu begitu."

"Iya deh maaf. Mendingan kamu cari senang daripada cari orang. Tujuan nonton konser kan begitu."

"Tuh kan ngeledekin terus!"

"He he he. Yaudah kalau mau cari sendiri. Nanti kalau saya ketemu sama mereka saya bilangin dicariin kamu."

"Memangnya lu kenal sama teman-teman gua?!"

"Belum, baru mau kenalan nanti kalau udah ketemu."

Aku tidak menjawab lalu pergi meninggalkannya. Sebelum benar-benar melangkah jauh, ia berbisik kepadaku dari arah belakang ketika aku sudah membalikkan badan, "Saya mau minta tolong. Kalau ada yang macam-macam sama kamu, kamu hajar sendiri aja. Tolong gantiin peran saya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4